13 Game Android Penghasil Uang Tanpa Modal 2020

  • Whatsapp
game android 2020
Game Android penghasil uang

Mencari uang dengan bermain game saat ini sedang populer. Banyak penyedia game yang menawarkan uang atau imbalan bagi pemainnya dengan syarat tertentu, mulai dari menyelesaikan misi hingga melakukan berbagai trik demi mendapatkan uang dari game.

Ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan demi menghasilkan uang dari game. Pertama adalah menjual akun game. Hal ini sudah lumrah di kalangan para pemain game. Bahkan, akun game ini sudah dijual di toko-toko oline.

Selain akun game, kamu juga bisa menjual energi atau sumber daya dari game ke orang lain. Biasanya sumber daya yang dijual hasil dari keringat pemain game dan jumlahnya berlebih. Salah satu game yang biasa dijual sumber dayanya adalah Lord Mobile.

Cara lainnya untuk mendapatkan uang dari game adalah dengan mendapatkan komisi dari referal. Metode lainnya adalah dengan memenangkan sebuah kompetisi permainan game. Jika kamu juara tentu saja akan mendapat imbalan hadiah.

Game penghasil uang tanpa modal

Berikut game-game Android yang bisa menghasilkan uang jika kamu memainkannya secara ulet, tekun dan sabar.

1. eFootball PES 2020

Bagi kamu yang hobi sepak bola pasti sudah mengenal game yang satu ini. Selain menyalurkan hobi kamu, dengan bermain game ini kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengikuti kompetisi yang digelar oleh pengembangnya, Konami. Selain itu, kamu juga bisa menjual akun PES ini ke orang lain dengan harga yang sangat mahal. Biasanya, akun yang sudah memiliki pemain top dan terkenal dihargai tidak murah.

2. Lords Mobile

Seperti disinggung sebelumnya, game ini bisa menghasilkan uang dengan menjual sumber daya ke pemain lain. Kamu tinggal perbanyak sumber daya dengan memenangkan berbagai pertempuran.

3. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends sempat naik daun setahun terakhir. Bahkan banyak orang yang keranjingan dengan game ini.

Ternyata game ini bisa menghasilkan uang jika kamu menekuninya. Apa yang bisa dijual adalah akunnya namun dengan syarat memiliki banyak karakter. Semakin karakternya banyak, maka harga akun game Mobile Legend kamu bisa semakin mahal.

4. Sepak Bola FIFA

Cara mendapatkan uang dari game Sepak Bola FIFA ini mirip dengan game PES 2020, yakni dengan menjual akun ke pemain lain. Akun yang harganya mahal biasanya memiliki banyak pemain top dan legend. Kamu juga bisa mendapatkan uang dari kompetisi game Sepak Bola FIFA.

5. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game terpopuler selain Mobile Legends. Untuk mendapatkan uang dari game ini adalah dengan mengikuti kompetisi resmi dan menjual akunnya.

6. Ragnarok Mobile: M Eternal Love

Ragnarok Mobile merupakan game adaptasi dari platform PC. Cara mendapatkan uang dari game ini adalah dengan menjadi joki untuk orang lain yang tentu saja dengan bayaran.

7. Clash of Clans

Cara mendulang pundi uang dari game ini adalah degan menjual akun atau menawarkan jasa joki perawatan akun game Clash of Clans. Sambil mendapat uang, kamu juga bisa bermain game seru ini.

Game ini pernah mengalami kejayaan dengan undungan yang sangat banyak. Saat ini game tersebut kembali bangkit dan sudah banyak orang yang kembali memainkannya.

8. Market Glory

Market Glory adalah game simulasi penataan dan pembangunan kota. Kamu bisa mendapatkan uang dari game ini dari hadiah ketika kamu mampu membangun kota. Uang tersebut adalah sungguhan.

Memainkan game ini adalah dengan membangun kota sendiri, membangun ekonomi dan juga militer. Kamu harus bisa memenangkan game dengan mengalahkan lawan-lawan kamu dalam membangun kota.

9. Fortnite Mobile

Ini merupakan game battle royale terbaik namun mampu menghasilkan uang banyak jika kamu serius memainkannya. Bahkan, seorang stremer Tyler “Ninja” Blevins mampu menjadi seorang jutawan dari memainkan game ini. Kamu bisa mencontoh dari orang ini.

10. Garena Free Fire

Game Free Fire saat ini sangat diminati banyak orang. Kamu bisa memainkan game seru ini sambil mendapatkan banyak pundi uang.

Game ini pada tahun 2019 lalu termasuk permainan populer di Indonesia. Bahkan masuk ke YouTube Rewind dan mengalahkan popularitas PUBG.

Garena Free Fire kini sudah dipertandingkan dalam kejauraan bergengsi seperti Piala Presiden dan SEACA dengan hadiah miliaran rupiah.

11. Arena of Valor

Arena of Valor juga termasuk game yang bisa dijadikan sarana mendapatkan uang banyak. Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi resmi yang digelar pengembangnya, Garena Indonesia. Bahkan hadiah totalnya bisa mencapai Rp 1 miliar.

12. Dota Underlords

Game ini masuk dalam genre auto battler dan usianya masih baru. Kendati terbilang baru, namun game ini segera menjadi populer di kalangan pehobi game.

Cara untuk mendapatkan uang dari game ini adalah dengan mengikuti kompetisi. Selain itu, kamu juga bisa bermain game ini dengan live streaming sehingga akan mendapatkan banyak penonton dan menghasilkan uang dari iklan adsense.

Dota Underlords menjadi salah satu game penghasil uang tanpa modal.

13. Black Desert Mobile

Game ini bisa menghasilkan uang dengan cara menjual karakter. Bahkan ada karakter yang bisa dijual seharga Rp 22 juta. Wow.

Selain karakter, kamu juga bisa menjual item lain seperti senjata, pelindung diri dan lainnya.

Demikian game-game android yang menghasilkan uang tanpa modal tahun 2020. Kamu bisa mencoba game-game tersebut atau menekuni salah satunya untuk mendapatkan uang banyak. Selamat mencoba.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *