Wah, Ada yang baru di Gmail

/
/
/
ad-mania

Gmail kini dilengkapi dengan fitur yang akan membuat pemiliknya akan sangat berterima kasih, yakni fitur kategori email, disana terdapat tab kategori yang secara default terdiri dari email primer, sosial dan promosi.

Proses pengkategorian tersebut terjadi secara otomatis, jadi pengguna tidak usah bersusah payah membuat dan memindahkan satu persatu emailnya, yang tentunya hal itu sangat menyita waktu. Pengguna hanya diminta persetujuan diawal untuk menerapkan fitur email kategori tersebut supaya diterapkan pada akun gmail milik sendiri.

Apakah hanya kategori email primer, sosial dan promosi saja? Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata lebih dari itu, disana ada Forum dan Update yang bisa dikustomasi sendiri, hanya tinggal menyorotkan kursor ke tanda + untuk menambahkan kategori-kategori tambahan tersebut.

Dan jika diperhatikan, interface benar-benar bersih dari iklan, kecuali hanya terdapat pada satu kategori yakni promosi. Bagaimana dengan aplikasi gmail baik di smartphone maupun tablet? Hal tersebut juga berlaku pada aplikasi gmail di perangkat baik iOS maupun Android.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :