5 Smartphone Android Terbaik Sejutaan

/
/
/
ad-mania

Lebaran tinggal sebulan lagi. Bagi Anda yang ingin membeli smartphone baru atau mengganti yang lama dengan yang baru, ada baiknya mencari referensi harga baik di media cetak maupun internet. Jenis smartphone yang akan dibeli, tentu saja harus disesuaikan dengan budget. Bagi yang low-budget banyak smartphone pilihan yang bisa dibeli. Berikut 5 smartphone Android terbaik harga sejutaan.

1. Oppo Find Piano R8113-4GB- Hitam

Ponsel keluaran Oppo ini dilepas Rp 1.999.000 dengan mengusung layar 4 inci tipe IPS dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Prosesornya Dual-Core berkecepatan 1GHz. Sayangnya RAM yang dipakai hanya 512 MB. Namun demikian, dengan harga sejutaan dan spesifikasi cukup mumpuni, maka ponsel ini terbilang murah.




2. Smartfren Andromax i Bean – 4GB – putih

Ponsel pintar dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini terbilang murah, hanya Rp 1.299.000. Ponsel ini berlayar 2 inci dengan tipe layar IPS. Menariknya, ponsel ini sudah dipersenjatai kamera utama 5MP di belakang dan kamera sekunder 1.3 MP di depan.

Mesin prosesor berkecepatan 1GHz dengan RAM 512 MB. Smartphone ini juga dilengkapi kartu grafis Adreno 203 sehingga cukup mumpuni untuk memainkan game-game tiga dimensi (3D).

3. Smartfren Andromax i Hitam

Ponsel pintar ini dilepas seharga Rp 1.199.000. Ponsel berlayar 4 inci dengan tipe LCD IPS ini menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kendati baru Android ICS, namun ponsel dengan kamera utama 5MP dan sekunder 1.3 MP ini cukup laris di pasaran. Setidaknya hal itu terlihat dari tingkat penjualan di situs Lazada dimana ponsel ini masuk kategori terlaris.




4. Acer Liquid Z120 – 4GB – Putih

Bagi Anda yang mencari smartphone Android Jelly Bean dari merek terkenal dengan harga murah, Acer Liquid Z120 patut dipertimbangkan. Ponsel yang mengusung layar 3.5 inci layar sentuh ini hanya dihargari Rp 1.079.000. Prosesornya lumayar sudah berkecepatan 1 GHz kendati RAM-nya baru 512 MB. Selain itu, ponsel ini sudah dilengkapi kartu grafis (GPU) PowerVR SGX431 Ultra yang menjadikan gambar berkualitas bagus, terutama saat memainkan game-game favorit Anda. Ponsel ini awalnya berjalan di atas Android ICS, namun rupanya bisa diupgrade ke Jelly Bean.



5. Lenovo A800 4GB Hitam dan Putih

Produk dari Lenovo juga tidak kalah menarik. Bahkan smartphone yang dilepas seharga Rp 1.599.000 ini diberi mesin prosesor berkecepatan 1,2 GHz dengan RAM 512 MB. Ponsel berlayar 4,5 inci ini juga dilengkapi kartu grafis (GPU) PowerVR SGX531 sehingga ponsel ini bisa memainkan game-game tiga dimensi dengan bagus.

Ponsel pintar ini berjalan di atas sistem operasi 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk konektivitas cukup lengkap, Bluetooth, WiFi, GPRS, EDGE, 3G, HSDPA. Bahkan Lenovo A800 4GB ini bisa dijadikan modem nirkabel karena sudah dipersenjatai Wi-Fi hotspot.

Untuk memotret, Lenovo A800 cukup diandalkan karena dipersenjatai kamera utama 5MP dengan fitur auto fokus. Serta bisa merekam video berkualitas HD 720p. Anda bisa mengambil gambar foto atau video dengan hasil yang cukup tajam dan jernih baik di luar maupun dalam ruangan.

Demikian 5 smartphone Android terbaik harga sejutaan yang bisa jadi pilihan untuk dibeli selama Ramadhan dan jelang Lebaran.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :