Ingin Stiker Lucu? Update WeChat Anda ke Versi 2.6

/
/
/
ad-mania

WeChat merilis update terbaru, versi 2.6. Di dalamnya terdapat beberapa fitur baru, salah satunya adalah stiker lucu.

Untuk mendapatkannya, Anda terlebih dahulu harus memperbaharui aplikasi WeChat ke yang terbaru, versi 2.6. Biasanya, WeChat memberitahukan update tersebut melalui sistem operasi yang dipakai di perangkat mobile pengguna.

Kami menggunakan OS BlackBerry 7 dan pemberitahuan WeChat versi baru pun masuk melalui BlackBerry World. Notifikasinya terbaca di kumpulan pesan.

Setelah di-update, Anda masuk ke obrolan. Lalu klik emoticon. Setelah itu, klik stiker. Hanya saja, stiker terbaru itu muncul beberapa jam setelah WeChat versi baru diperbaharui (update). Jadi sabar sebentar.

Nanti kalau sudah ada tanda notifikasi di tombol bulat berwarna merah ikon plus (+), itu artinya stiker baru sudah tersedia, tinggal klik saja ikon tersebut. Nanti akan muncul kategori stiker yang berjejer membentuk vertikal. Kategori dimaksud yakni Baolele & Baotaotao, Pandaluv, Family A, Gongu, dan Lengto.

Di setiap kategori terdapat 12 stiker dengan ungkapan berbeda. Ada yang marah, sedih, bahagia, jatuh cinta dan lain sebagainya. Anda tinggal klik satu per satu stiker tersebut untuk dipindahkan ke stiker di halaman muka. Proses pemindahan akan terlihat dari adanya garis lebar di bawah stiker tersebut. Jika garis tersebut sudah berwarna hijau, itu artinya stiker sudah muncul di stiker halaman utama dan siap dikirimkan.

wechat-emoticon

Selain fitur stiker lucu, di WeChat versi 2.6 juga terdapat penambahan jenis bahasa yang dipakai. Ada Inggris, Perancis, Portugis, Spanyol dan lainnya. Untuk melihat atau mengaturnya, Anda tinggal masuk ke pengaturan, lalu klik umum, nanti muncul bahasa. Klik bahasa akan muncul beberapa pilihan bahasa.

WeChat merupakan aplikasi chatting lintas sistem operasi. Aplikasi ini tersedia di Android, iOS, BlackBerry dan sebagian perangkat Windows Phone.

Beberapa kelebihan WeChat dibanding aplikasi serupa yang lainnya adalah adanya fitur-fitur pencarian teman seperti Look Around (Lihat Sekeliling), Shake (Goncang), dan Messege in the Bottle. Untuk messege in the Bottle belum tersedia di BlackBerry, terutama low-end.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :