Agama Velove Vexia Setelah Menikahi Zakry dan Profil Lengkapnya

/
/
/
Agama velove vexia

Velove Vexia menikah dengan Zakry Sulisto, salah satu pengusaha terkaya di Tanah Air. Netizen kembali heboh mempertanyakan agama Velove saat menikah.

“At Alast,” kata Vaelovexia, putri pengacara terkenal O.C Kaligis, dalam sebuah snapshot yang diposting ke akun Instagramnya @vaelovexia.

Velove tampil memukau dalam video tersebut, mengenakan kebaya putih bergaya dan sanggul dengan bunga di rambutnya.

Pengantin pria, di sisi lain, mengenakan setelan hitam dengan kopiah yang serasi. Ia tersenyum bahagia sambil memeluk Velove yang kini menjadi istri sahnya.

Netizen yang melihat foto keceriaan Velove dan suaminya langsung memuji dan membagikan keceriaan mereka.

Sementara itu, pada 9 Januari 2021, jauh sebelum ia menikah, Velove memberikan opsi kepada netizen untuk bertanya di akunnya sendiri, dan ia pun menjawabnya.

Karena Velove jarang berbagi kehidupan pribadinya, ia menjawab pertanyaan dari netizen mulai dari kisah cintanya hingga masalah agama yang menjadi langganannya.

Velove tidak pernah mengungkapkan apa pun tentang imannya kepada dunia karena dia menganggapnya pribadi dan halus. “Your Religion?” Seorang pengguna internet bertanya.

Velove akhirnya mengakui dan menegaskan bahwa dirinya adalah seorang Muslim saat sesi tanya jawab. Velove menjawab, “Agama saya adalah Islam, tapi saya menghargai semua agama.”

Profil Velove

Velove Vexia adalah artis kelahiran Jawa dan Minahasa.

Velove lahir pada 13 Maret 1990, di Manado, Indonesia. Velove Kaligis adalah putri dari Otto Cornelis Kaligis, seorang pengacara terkenal.

Velove memulai karirnya sebagai musisi ketika dia baru berusia sepuluh tahun. Velove telah mengembangkan keterampilannya sebagai artis peran, model, dan vokalis selama bekerja di industri hiburan Indonesia.

Velove memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2000 dengan merilis album Velove. “Tikus Nakal” adalah lagu hitnya saat itu.

Velove kembali ke dunia hiburan pada tahun 2007 setelah tujuh tahun absen. Rapi Films memproduksi sinetron Olivia yang dibintanginya.

Velove sudah banyak membintangi sinetron antara tahun 2007 hingga 2020. OB, Khanza, Seindah Senyum Winona, Asmara, Khanza 2, Shadow Lover, dan Maura adalah beberapa di antaranya.

Gokil Girls (2011), Mika (2013), Wa’alaikumussalam Paris (2016), Cinta Pria Biasa (2016), Insya Allah Legit (2017), Hujan Juni (2017), Chrisye (2017), dan The New Normal adalah di antara film-film di mana Velove muncul.

Velove Vexia masuk nominasi Indonesia Movie Actors Awards 2017 kategori Best Couple bersama Nino Fernandez atas kemampuan aktingnya.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :