Profil dan Biodata Putri Tanjung Tengah Menjadi Perbincangan Warganet Khususnya di Twitter

/
/
/
ad-mania

Sejumlah warganet merasa pernyataan Putri Tanjung tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya. Sebab, tidak seluruh orang memiliki kesempatan untuk mengambil resiko dengan berbagai alasan di baliknya.

Kejadian ini bermula dari sebuah poster webinar online yang diselenggarakan oleh ruangguru.

Dalam poster tersebut, Putri Tanjung mengatakan sebuah quotes yang menyebabkan pro kontra di jagad Twitter.

Putri Tanjung dikenal dengan profil sebagai seorang pengusaha muda dan ia kerap mengisi seminar mengenai bisnis dan entrepreneur.

Ia juga merupakan anak dari salah satu konglomerat Indonesia Chairul Tanjung yang juga bos dari CT Corp, perusahaan induk dari Trans Corp.

Berikut adalah profil dan biodata Putri Tanjung:
Nama Lengkap: Putri Indahsari Tanjung
Nama Populer: Putri Tanjung
Nama Panggilan: Putri
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 22 September 1996
Agama: Islam

Pendidikan: Academy of Art Amerika Serikat
Orangtua: Chairul Tanjung dan Anita Tanjung
Profesi: CEO Perusahaan dan Staf Khusus Presiden Joko Widodo

Twitter: @putritanjung
Instagram: @putri_tanjung
YouTube: Putri Tanjung

Itulah tadi profil dan biodata Putri Tanjung, staf khusus presiden yang sedang ramai diperbincangkan.

Putri Indahsari Tanjung dikenalkan Jokowi sebagai satu dari tujuh staf khusus Presiden yang baru. Putri pengusaha dari Chairul Tanjung tersebut lahir pada 22 September 1996. Dia menjadi staf khusus Presiden termuda untuk saat ini.

Pada saat itu Putri yang diundang bersama enam anak muda terpilih lainnya oleh Presiden Jokowi pada (21/11/2019) mengaku bersyukur atas dipilihnya ia menjadi salah satu staf khusus Presiden 2019.

Putri Indahsari Tanjung menjadi satu dari tujuh orang dari kalangan milenial yang ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi staf khusus. Perempuan berusia 23 tahun ini merupakan pengusaha muda yang bergerak dalam bidang agensi kreatif.

Ketujuh Staf Khusus Presiden dari kalangan milenial adalah sebagai berikut.
1. Adamas Belva Syah Devara. Pria berusia 29 tahun ini meraih gelar master dari Harvard University dan Stanford University. Ia merupakan pendiri sekaligus CEO Ruang Guru.

2. Putri Indahsari Tanjung, Putri merupakan lulusan Academy of Art di San Fransisco, Amerika Serikat. Putri juga merupakan CEO Creativepreneur Event Creator dan CBO Kreavi.

3. Andi Taufan Garuda Putra Andi yang berusia 32 tahun merupakan lulusan Harvard Kennedy School dan merupakan CEO salah satu lembaga keuangan mikro PT Amartha.

4. Ayu Kartika Dewi Wanita berusia 36 tahun ini adalah pendiri sekaligus mentor lembaga SabangMerauke. Ia meraih gelar MBA dari Duke University di Amerika Serikat.

5. Gracia Billy Mambrasar, CEO Kitong Bisa yang berasal dari tanah Papua. Pria berusia 31 tersebut adalah lususan S2 Australian National University (ANU) dan kini tengah menempuh pendidikan master lainnya di Oxford University.

6. Angkie Yudistia, perempuan berusia 32 tahun ini adalah anak muda penyandang disabilitas yang aktif bergerak di sosiopreneur melalui Thisable Enterprise yang didirikannya. Presiden Jokowi meminta Angkie untuk menjadi juru bicara Presiden di bidang sosial.

7. Aminuddin Maruf Aminuddin merupakan santri muda berusia 33 tahun. Ia pernah menjadi Ketua Umum PB Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) periode 2014-2016. (An)***

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :