Medina Zein Bongkar Perselingkuhan Suaminya hingga Lepas Hijab

/
/
/
Medina Zein bongkar perselingkuhan suaminya

Medina Zein membuat heboh di publik karena membongkar perselingkuhan suaminya hingga ia kemudian muncul di media sosial dengan melepas hijab.

Medina Zein tidak main-main dengan ancamannya untuk mengungkap kebusukan suaminya, Lukman Azhari. Pengusaha berusia 29 tahun itu baru-baru ini membagikan foto dugaan perselingkuhannya dengan pasangannya.

Seorang pria dan seorang wanita duduk di sofa di foto. Sayangnya, Medina Zein memilih menyembunyikan dua orang yang tampak bergandengan tangan.

“Makin jijik dengan kelakuan lu dan pengin gue bongkar,” kata Medina Zein di Instagram Story, Rabu (9/2/2022)

Medina Zein pun menyematkan akun Instagram suaminya, Lukman Azhari. Ia pun bergurau akibat perbuatannya itu, publik semakin akrab dengan sosok adik perempuan Ayu Azhari itu.

Medina Zein bukan satu-satunya yang mengungkapkan perselingkuhannya. Bahkan ada laporan netizen yang tidak sengaja memergoki suami pengusaha itu dengan seorang wanita.

Medina Zein yang menjadi korban perselingkuhan suaminya pun turut dibela oleh warganet.

Lukman Azhari juga ditangkap bersama seorang wanita, menurut Medina Zein. “Tidak tahu malu?”. “Kamu seharusnya malu dengan dirimu sendiri”.

Melepas hijab

Selain ingin membongkar perselingkuhan suaminya, Medina Zein yang merupakan seorang pengusaha kosmetika kembali menghebohkan publik.

Pasalnya, pemilik lini kecantikan MD Glowing itu membagikan foto dirinya tidak mengenakan hijab.

Medina membagikan foto tanpa hijab di akun Instagram @medinazein92 pada Rabu, 2 September 2022. Wanita bernama lengkap Medina Susani Dauvina Zein itu mengaku kesal dalam postingannya.

Istri Lukman Azhari itu mengenakan atasan kancing terbuka dalam foto yang dibagikannya di Instagram. Medina Zein memperlihatkan rambutnya, yang sebelumnya disembunyikan di balik jilbab.

Medina menyebutkan dalam bio Instagram-nya bahwa dia ingin mengubah penampilannya dan memulai babak baru dalam hidupnya pada tahun 2022.

Medina Zein masih mengenakan hijab dan serba pink dalam unggahan Instagram Story-nya sebelum mengunggah jepretan jilbabnya.

Saat membahas dugaan perzinahan suaminya dengan wanita lain, dia terus mengenakan jilbab. Kemudian Medina memposting video dirinya melepas hijab.

Medina Zein pebisnis yang sukses.

Medina Zein pernah terkenal sebagai selebriti hijab yang sukses di banyak perusahaan sejak masa kuliahnya.

Pada tahun 2011, Medina mendirikan PT Madinah Global Care. Usaha tersebut bergerak dalam bidang usaha penyediaan pelayanan kesehatan yang didampingi oleh tenaga ahli dan tenaga kesehatan profesional.

Kemudian, pada tahun 2012, Medina Zein membuka klinik kecantikan MD Clinic yang telah lama menjadi cita-citanya, dan kini usahanya telah merambah ke berbagai pelosok tanah air.

Seiring berkembangnya bisnisnya, ia menciptakan lini perawatan kulit Lazeta Skincare, yang populer di Bandung.

Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Luhur Cimahi Bandung juga sudah terjun ke industri fashion dengan nama butiknya, Medinazein Boutique.

Keberhasilan Medina dalam berbagai bisnis mendorongnya untuk menjelajah ke sektor-sektor baru.

Ia mencoba peruntungan dengan membuka biro perjalanan wisata di Bandung bernama Medina Zein Tour & Travel, yang kemudian berganti nama menjadi PT. Madinah Global Travelindo.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah dua selebriti Indonesia yang pernah menggunakan jasa travel Medina Zein.

Dia juga memulai sebuah perusahaan perhiasan bernama Medina Zein Jewelry, yang menjual berbagai aksesoris kelas atas.

Ia menawarkan berbagai macam perhiasan emas dan perak dengan sentuhan berlian Eropa, yang semuanya dilengkapi dengan sertifikat.

Selain itu, Medina sempat menawarkan tas branded dengan harga yang mahal. Akhirnya Medina dan suaminya, Lukman Azhari, membuka The Laras Village Jimbaran, sebuah penginapan atau villa mewah di Bali.

Berbagai fasilitas juga tersedia, termasuk gym, spa, dan banyak lagi.

Medina Zein adalah jutawan sukses dari semua perusahaan yang dimilikinya, jadi tidak mengherankan jika dia menjadi jutawan di usia yang begitu muda.

Pilihan Medina untuk melepas jilbabnya sempat menjadi kontroversi di kalangan warganet. Para warganet juga tercengang.

Medina sudah menjadi sosok kontroversial sebelum dia melepas jilbabnya.

Mulai dari pertikaian bisnis kue dengan Irwansyah-Zaskia Sungkar, hingga perseteruan terbaru dengan seorang sosialita Surabaya terkait jual beli tas Hermes.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :