SERI smartphone Xiaomi 12T yang baru diperkirakan akan segera dijual. Xiaomi 12T dan Xiaomi 12T Pro, yang mungkin merupakan rebranding Redmi K50 Ultra, dikabarkan menjadi bagian dari lineup.

Kedua perangkat baru-baru ini terlihat di situs sertifikasi yang berbeda. Xiaomi 12T Pro yang lebih mahal ditemukan hari ini di situs Komisi Siaran dan Telekomunikasi Nasional Thailand (NBTC), menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan segera tersedia di Asia.

Baca juga: 5 Ponsel Android dengan Baterai Terbaik, Ada yang Murah

Xiaomi 12T Pro telah terdaftar di situs web sertifikasi NBTC dengan nomor model 22081212UG, seperti yang pertama kali diketahui oleh keterangan rahasia Mukul Sharma.

Seperti biasa, deskripsi memberikan sedikit data tentang perangkat selain fakta bahwa itu akan mengaktifkan dual-SIM, konektivitas jaringan 5G 4G LTE, dan NFC. Smartphone telah menerima persetujuan dari NBTC, seperti yang terlihat.

Baru-baru ini, Xiaomi 12T Pro dengan nomor model identik juga terdeteksi di FCC. Menurut iklan, itu akan tersedia dengan 12+256GB, 8+256GB, dan 8+128GB RAM dan penyimpanan.

Spesifikasi Xiaomi 12T Pro (dugaan)

Layar OLED FHD+ 6,67 inci pada Xiaomi 12T Pro akan memiliki kecepatan refresh 144Hz. Untuk keamanan lebih lanjut, panel akan memiliki sensor sidik jari di layar. Ponsel ini akan ditenagai oleh mesin Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru dari Qualcomm, bersama dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB dan penyimpanan UFS 3.1 256GB. Ini akan berfungsi menggunakan MIUI 13 untuk Android 12.

Baca juga: Cara Menggunakan Android di Komputer atau Laptop

Rangkaian kamera belakang tiga yang terdiri dari sensor ultra lebar 8MP, sensor makro 2MP, dan sensor utama Samsung HP1 200MP (dengan OIS, EIS) dapat disertakan pada handset. Mungkin memiliki kamera 32MP di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W juga diharapkan.

Artikulli paraprakCara Pasang Story di Instagram Website Melalui PC/Laptop
Artikulli tjetërSamsung Dilaporkan Turunkan Target Pengiriman Smartphone 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini