Telegram telah meluncurkan update atau pembaruan signifikan lainnya untuk perangkat lunak obrolannya yang menempatkan emoji di depan dan di tengah, dua bulan setelah meluncurkan layanan Premium-nya.

Bagi siapa saja yang membuat paket khusus dengan gaya grafis dan karakter khas untuk pengguna Telegram Premium, platform emoji terbuka baru kini telah hadir di Telegram.

Baca juga: 5 Aplikasi Prediksi Wajah Bayi yang Akurat dengan AI

Pesan teks dan keterangan media dapat menggunakan emoji animasi apa pun yang merupakan bagian dari ekosistem emoji terbuka. Telegram mengatakan bahwa 10 paket emoji kustom awal, yang biasanya berisi lebih dari 500 emoji Premium, akan tersedia untuk pelanggan Premium.

Anda harus mengetuk tombol Emoji untuk mengakses panel emoji yang diperbarui dan menambahkan emoji animasi baru ke pesan teks Anda. Anda kemudian dapat menelusuri paket emoji Anda atau menambahkan yang baru dari sana. Saran emoji menampilkan semua paket, dan bahkan memasukkan emoji statis akan menampilkan opsi dari semua paket animasi.

Semua pengguna Telegram, terlepas dari apakah mereka berlangganan tingkat Premium, dapat melihat emoji animasi apa pun, klaim perusahaan. Lebih penting lagi, semua orang akan dapat menguji semua emoji unik secara gratis di obrolan mereka di Pesan Tersimpan.

Di iOS, Telegram memperbarui panel stiker di samping platform emoji terbuka yang baru. Pengguna biasa akan melihat bahwa bagian stiker, GIF, dan emoji telah dipisahkan, sama seperti di Android, desktop, dan aplikasi online.

Peningkatan signifikan lainnya, yang ditujukan hanya untuk pelanggan Premium, berkaitan dengan privasi. Pengguna Telegram Premium sekarang dapat memilih siapa yang dapat mengirimi mereka pesan audio dan video menggunakan fitur baru (yaitu Semua Orang, Kontak Saya, atau Tidak Ada).

Baca juga: Cara Pasang Story di Instagram Website Melalui PC/Laptop

Terakhir, pengguna Telegram yang berlangganan tingkat Premium sekarang dapat memberikan diskon langganan prabayar selama 3, 6, atau 12 bulan kepada teman dan keluarga mereka. Ini dapat dilakukan dengan memilih Gift Premium dari menu tiga titik.

SUMBERPhonearena
Artikulli paraprakSamsung Dilaporkan Turunkan Target Pengiriman Smartphone 2022
Artikulli tjetërDaftar Editor Video Terbaik untuk MacOS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini