Beranda Selebrol Aespa Rilis Lagu MV Berjudul Welcome To My World, Ini Linknya

Aespa Rilis Lagu MV Berjudul Welcome To My World, Ini Linknya

87
0
Aespa rilis album MV
Aespa

NGAWANGKONG.com – Aespa adalah sebuah girl group K-Pop asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2020. Grup ini terdiri dari empat anggota, yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

Aespa telah merilis beberapa lagu dan memperoleh popularitas yang cukup besar di Korea Selatan dan negara-negara lainnya.

Aespa pertama kali diperkenalkan ke publik pada November 2020 dengan lagu debut mereka yang berjudul “Black Mamba”.

Lagu ini berhasil menjadi hit di Korea Selatan dan menduduki posisi puncak di beberapa tangga lagu. Selain itu, video musik “Black Mamba” juga berhasil meraih jutaan tayangan dalam waktu yang singkat di platform YouTube.

Tema utama dalam konsep Aespa adalah dunia maya dan teknologi. Grup ini dikenalkan sebagai grup musik generasi baru yang menggunakan teknologi augmented reality (AR) untuk memperkenalkan diri mereka ke publik. Karakter virtuai a.k.a avatar anggota Aespa muncul dalam dunia maya atau Metaverse, dan menjadi representasi diri anggota di sana.

Salah satu lagu terbaru Aespa yang dirilis pada tahun 2021 adalah “Next Level”. Lagu ini merupakan versi K-Pop dari lagu milik penyanyi asal Jerman, Avo Max yang menjadi soundtrack dalam film Hollywood “Fast and Furious 9”.

Advertisement

Lagu “Next Level” juga menjadi hit dan memperoleh kesuksesan yang besar, baik di Korea Selatan maupun di negara-negara lain.

Aespa juga merilis lagu-lagu lainnya seperti “Forever”, “Savage”, dan “Lucid Dream”. Grup ini juga sering tampil di berbagai acara musik dan mendapat banyak penghargaan, termasuk New Artist of the Year pada Melon Music Awards 2020.

Kini aespa sudah mengumumkan akan merilis MV lagu “Welcome to My World” pada 8 Mei mendatang.

Lagu ini masuk dalam mini album mereka yang ketiga.

Bagi kamu yang ingin menikmati lagu ini bisa menontonnya di kanal YouTube aespa.

Selain itu, lagu ini juga menjadi digital single ke-5 grup asal Korea yang cantik-cantik ini.

 

 

Advertisement
SUMBERBerbagai Sumber
Artikulli paraprakCurug Badak, Wisata di Tasikmalaya yang Eksotis dan Memukau
Artikulli tjetërMengenal Karina Aespa, Girl K-Pop yang Selalu Tampil Cantik dan Elegan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini