4 HP Infinix Baterai Besar Harga Sejutaan

/
/
/
4 Views
HP Infinix baterai besar

Handphone kian populer dan jumlahnya yang beredar di pasaran pun semakin banyak. Brand-brand pun bermunculan dan saling berebut pasar.

salah satu brand baru yang kini mulai gencar memproduksi ponsel adalah Infinix. Vendor smartphone “newbie” ini mulai populer di Tanah Air.

Beberapa ponsel dari Infinix pun dijual dengan harga relatif murah. Bahkan, banyak HP Infinix yang harganya dari Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan pun relatif mumpuni. Bahkan ada spesifikasi yang bersanding dengan flagship brand lain tetapi harganya murah.

Berikut daftar HP Infinix harga Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan.

1. Infinix Smart HD 2021

HP Infinix baterai besar
Infinix Smart HD 2021

Ponsel ini mengusung layar IPS LCD seluas 6,1 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel. Infinix Smart HD ditenagai prosesor MediaTek Helio A20 dengan dukungan RAM 2GB dan kapasitas memori penyimpanan internal 32GB.

Untuk pengolahan grafis, ponsel ini didukung GPU PowerVR GE8320.

Untuk fotografi, HP ini menyediakan kamera utama di belakang 8MP dan kamera depan (selfie) 5MP. Sistem operasi yang berjalan di ponsel ini adalah 10 (Go Edition). Adapun kapasitas baterainya adalah 5.000 mAh.

Beberapa keunggulan dari ponsel ini adalah sensor kekinian untuk membuka layar dengan menggunakan sidik jari yang ditempatkan di punggungnya.

Beli di Tokopedia

2. Infinix Smart 5

HP Infinix baterai besar
infinix smart 5

Ponsel ini memiliki layar lebih luas dari Infinix Smart HD 2021, yakni 6,6 inci. Sementara panel layar sama IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Chipset yang dijejalkan pada HP Infinix Smart 5 juga sama, yaitu MediaTek Helio A20. Plus RAM dan memori internal yang mendukung kinerja prosesor juga sama, 2GB dan 32 GB.

Hanya saja, Infinix Smart 5 lebih unggul pada sektor kamera utama dengan kapasitas 13MP + QVGA + QVGA. Kamera depan pun sama mengalami peningkatan menjadi 8MP.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi 10 (Go Edition) dan kapasitas baterai besar 5.000 mAh.

Beli di Tokopedia

3. Infinix Hot 10 Play

HP Infinix baterai besar
Infinix Hot 10 Play

Ponsel Infinix Hot 10 Play memiliki keunggulan pada sektor kamera dibanding pendahulunya. Selain ada peningkatana kapasitas resolusi menjadi 13MP, ponsel ini juga dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI) yang disebut AI Camera.

Selain itu, layarnya pun kian lega 6,8 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel.

Ponsel ini ditenagai MediaTek Helio G25 yang juga mengalami peningkatakan dari saudaraya. Hal ini berimbas pula pada peningkatan kecepatan kinjera ponsel.

Sementara sistem operasi yang berjalan di ponsel ini sama dengan pendahulunya, yakni 10 (Go edition). Kapasitas baterainya pun lebih besar, yaitu 6.000 mAh.

Dengan baterai jumbo ini, anda bisa menjalankan ponsel seharian penuh tanpa harus dicas terlebih dahulu. Harganya pun relatif murah dan sama dengan pendahulunya, yakni sekitar Rp 1 jutaan.

Beli di Tokopedia

4. Infinix Hot 10

HP Infinix baterai besar
Infinix Hot10

HP Infinix Hot 10 mengalami peningkatan sejumlah sepsifikasi dari pendahulunya, Infinix Hot 9 Play. Ponsel terbaru ini mengusung layar IPS LCD dengan luas 6,78 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel.

Chipset yang digunakannya adalah MediaTek Helio G70. Sementara dari sisi RAM juga mengalami upgrading dengan 4GB dan memori internalnya menawarkan dua opsi, 64GB dan 128GB.

Infinix Hot 10 juga memiliki kamera dengan resolusi lebih tinggi, yakni kamera utama di belakang 16MP + 2 MP + 2 MP + QVGA. Sementara kamera depan untuk selfie 8MP.

Ada baterai yang dibenamkannya terbilang besar, 5200 mAh. Ponsel ini dijual seharga Rp 1 jutaan lebih.

Beli di Tokopedia

This div height required for enabling the sticky sidebar
English Indonesian
Ad Clicks :Ad Views :