5 Film Gratis Terbaik di YouTube 2020

Netflix bukanlah layanan streaming video yang paling murah di luar sana dengan biaya sekitar Rp 190.000 per bulan. Untuk menghemat uang, kamu bisa membatalkan langganan Netflix dan menonton film gratis di YouTube.

Cukup banyak film gratis yang tersedia di YouTube meski kebanyakan film lama. Namun demikian, film tersebut masih tetap menarik untuk ditonton.

Kami mengumpulkan daftar 10 film gratis terbaik di YouTube dari genre berbeda. Mulai komedi, aksi, hingga drama. Namun perlu diingat bahwa film-film tersebut tidak tersedia di setiap negara. Sebagaimana Netflix, YouTube memiliki batasan lokasi, kemungkinan karena masalah hak cipta.

Maka jika kamu tidak bisa menonton beberapa film di daftar ini, kamu perlu menggunakan VPN untuk menyambungkan internet.

5 film gratis terbaik di YouTube 2020.

1. Into The Blue

Film ini dirilis pada tahun 2005 dan termasuk genre aksi menegangkan dengan aktor-aktor ternama seperti Paul Walker dan Jessica Alba.

Kisahnya bercerita tentang sekelompok penyelam di Bahama yang menemukan harta bajak laut di dasar samudera bersama dengan sebuah pesawat tenggelam yang penuh dengan kokain.

Para penyelam ini berusaha untuk mengambil harta itu namun upaya mereka dirintangi oleh sekelompok mafia lokal. Mereka pun terpaksa harus berhadapan dengan penjahat di daerah itu. Ini linknya

2. Shaolin

Dibintangi aktor terkenal asal China, Andy Lau, film Shaolin terbilang cukup epik. Kisah ini berlatar belakang awal era Republik China ketika para pemimpin perang saling bertempur demi meraih kekuasaan.

Kisah ini menceritakan seorang pemimpin tentara muda Hou Jie bersama dengan saudaranya Huo Lung, mengalahkan lawannya bernama Huo Long dan merebut kontrol atas kota Dengfeng. Tentu saja, kisah ini dibumbui dengan aksi dramatis. Kamu penasaran? Tonton saja kisah selengkapnya di YouTube. Ini linknya.

3. Lord of War

Film ini terinspirasi kisah nyata. Lord of War bercerita tentang kisah Yuri Olov, yang diperankan Nicolas Cage, yang menjual senjata ke negara-negara Dunia Ketiga dan mendapatkan kekayaan dari profesi itu.

Namun aksi jual beli senjata itu terendus Interpol dan Yuri pun diburu oleh seorang anggota bernama Jack Valentine yang dibintangi Ethan Hawke.

Film penuh aksi dan drama sehingga masuk pada jajaran film terbaik gratis di YouTube. Berikut linknya.

4. 4 Minute Mile

Film ini bercerita tentang sebuah kegigihan dan kerja keras dalam mengatasi rintangan. Seorang remaja terjerumus dalam pengedaran narkoba karena diajak saudaranya.

Namun remaja pria itu mulai sadar dan memimpikan kehidupan yang lebih baik. Kebetulan ia memiliki bakat berlari dan talenta itu terlihat oleh seorang pensiunan.

Pensiunan itu pun mulai melatih bocah laki-laki itu dengan cara yang cukup keras. Bocah tersebut berharap bisa mendapatkan beasiswa dan keluar dari kehidupan gelap narkoba. Ini linknya.

5. What’s the Worst That Could Happen?

Film ini melibatkan dua aktor komedi kawakan, Danny DeVito dan Martin Lawrence. Film ini berkisah tentang seorang pencuri yang merampok rumah orang kaya lalu tertangkap.

Namun hal mengejutkan terjadi. Pria kaya itu akhirnya malah mencuri cincin keberuntungan si pencuri itu. Si pencuri yang diperankan Martin Lawrence pun akhirnya berusaha untuk mengambil kembali cincinnya. Film ini sangat lucu dan layak masuk film gratis terbaik di YouTube. Ini linknya.

Demikianlah 5 film gratis terbaik di YouTube yang bisa kamu tonton di kala santai. Seperti disinggung sebelumnya, ada beberapa film yang tak bisa ditonton di negara tertentu, termasuk Indonesia, karena terkait dengan hak cipta.

Sumber: Android Authority

Tinggalkan komentar