Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Bertunangan, Ini Profil Mereka

  • Whatsapp
Ali dan Margin
Ali dan Margin tuangan (credit photo: Instagram Ali Syakieb)

Ali Syakieb tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah dikabarkan bertunangan dengan Margin Wieheerm pada Sabtu (23/1/2021).

Kabar bahagia itu disampaikan dalam akun Instgram Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Diketahui keduanya sudah berpacara sejak 1019 lalu.

Mungkin sebagian Anda tidak terlalu mengenai siapa Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Berikut profil keduanya yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Ali Syakieb

Ali Syakeib dilahirkan pada 6 Juni 1987 yang merupakan anak kedua dai tiga bersaudara. Ali Syakieb sendiri adalah adik kandung aktris cantik Nabila Syakieb.

Lulusan S-1 Deraya Flying School ini awalnya adalah seorang pilot sebelum kemudian terjun dalam dunia hiburan. Sebelum berpacaran dengan Margin, ia pernah menjadi kekasih Citra Kirana.

Karir akting Ali Syakieb

Ali Syakieb mengawali karirnya dalam dunia akting pada 2007 ketika ia terlibat dalam sinetron Alisa. Dari sinetron tersebut, aktingnya mulai melejit hingga akhirnya ia mendapat banyak tawaran main.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ali Syakieb (@alisyakieb)

Selanjutnya, ia bermain di sejumlah sinetron di antaranya Khanza, Hingga Akhir Waktu, Amanah dalam Cinta hingga Tukang Bubur Naik Haji.

Perkembangan karir Ali Syakieb kian moncer hingga akhirnya ia mendapat tawaran untuk bermain dalam film layar lebar. Ia memerankan Sadat dalam film Serigala.

Lalu pada 2016, Ali kembali bermain dalam film layar lebar Mas Gagah Pergi yang berperan sebagai Manto. Meski bermain di film layar lebar, namun Ali Syakieb tetap menggeluti seni peran dalam sinetron dengan membintangi Istri Unuk Papaku.

Akting Ali mendapat apresiasi dalam film berseri itu. Ia masuk nominasi Aktor Paling Ngetop dalam ajang SCTV Award 2016.

Ali Syakieb kemudian merambah dalam film genre horor dan beradu akting dengan Titi Kamal. Film tersebut berjudul Makmum yang merupakan film terakhir dirinya terlibat.

Meski disebut-sebut mulai menghilang dari layar kaca, namun Ali Syakieb ternyata pernah muncul dalam sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di RCTI. Ia berperan sebagai dosen yang jatuh cinta pada Andin yang diperankan Amanda Manopo. Peran Ali muncul pada edisi 11 Januari lalu.

Profil Margin Wieheerm

Margin Wieheerm lahir di Bandung, 8 Juli 2000 umur 20 tahun.

Ia lahir dari pasangan Antonius Gabriel (Ayah), Beatrix Citra Theresia (Ibu).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by مرغين (@marginw)

Ia adalah aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang dikenal karena perannya sebagai Aisyah di Cahaya Cinta dan Mila di Fitri.

Margin Wieheerm yang berparas cantik ini diketahui sebagai selebgram berdarah Aljazair yang fasih berbahasa Indonesia.

Margin ternyata sudah senang berpose bak foto model sejak kecil.

Ia juga memiliki hobi traveling ke berbagai negara.

Dirinya kerap membagikan potret saat menikmati liburan, di antaranya saat ke Dubai hingga Arab Saudi.

Karir Margin Wieheerm

Margin Wieheerm merupakan gadis keturunan Indonesia-Aljazair. Ia pernah membintangi Sinetron Cahaya Cinta pada 2017 silam dan berperan sebagai Aisyah.

Karir Margin bukan hanya dalam dunia akting, tetapi juga musik. Ia sudah merilis 5 single lalu yang salah satunya berjudul “Pacar 5 Langkah”.

Selain akting dan musik, Margin Wieheerm juga berkecimpung dalam duna model. Sejumlah pose modelingnya kerap muncul di Instagram miliknya.

Margin Wieheerm berpacaran dengan Ali Syakieb pada 2019. Lalu Januari tahun ini, keduanya bertunangan. Usia mereka terpaut 13 tahun namun hubungannya tampak mesra.

Kedua aktris cantik dan aktor ganreng itu kerap membagikan sejumlah foto kemesraan di Instagram.

Berikut judul sinetron yang pernah dibintangi Margin Wieheerm

– Centin (2016)
– Cahaya Cinta (2017)
– Antara Cinta & Doa (2017)
– Kun Fayakun (2018)
– Jodoh Wasiat Bapak (2019).
– Film layar lebar Nyi Roro Kidul Project (2014)
– Meet Me After Sunset (2018)

Sumber 1, Sumber 2

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *