Anda Kini Bisa Nonton HBO di TV YouTube, Begini Caranya

HBO di TV YouTube

Anda kini bisa menonton HBO di TV YouTube melalui ponsel. Sebab, TV YouTube kembali mengumumkan fitur baru, yakni memasukkan kanal HBO agar penonton bisa menonton streaming film terbaru di media sosial milik Google tersebut.

Dilansir Phonearena, paket hiburan baru itu akan tersedia bagi pelanggan yang ingin mengakses ke banyak jaringan TV kabel.

Cara Aktifkan Paket Internet Unlimited Smartfren 2020

Ada pun harga paket hiburan baru yang dinamai Entertainment Plus itu adalah 30 dollar per bulan. Atau setara dengan Rp 421.000 per bulan. Paket tersebut termasuk HBO Max, Showtime dan Starz. Bagi Anda yang ingin berlangganan TV kabel melalui TV YouTube lebih baik membeli paket tersebut karena disebut bisa menghemat 5 dollar atau Rp 70.000 per bulan.

Cara berlangganan paket

Untuk bisa berlangganan TV kabel terebut, Anda tinggal masuk ke menu pengaturan di di aplikasi TV YouTube dan cari opsi Membership.

Namun perlu diingat bahwa jika Anda sudah berlangganan sejumlah kanal, maka Anda hanya perlu masuk ke pengaturan dan kemudian perbaharui berlangganan.

Sebelumnya, TV YouTube menawarkan berbagai kanal kepada pelanggannya, termasuk ABC, Animal Planet, AMC, CBS, CNN, NBC, Disney, Comedy Central, ESPN, Food Network, HGTV Freerom, Nickelodeon, Paramount dan CW.

3 Cara Download Video Di Youtube Untuk Semua Perangkat

Sebelumnya, TV YouTube juga sudah mengumumkan fitur premium baru bagi pelanggan yang menggunakan layanan streaming. Fitur dimaksud antara lain paket tambahan baru dengan streaming kualitas 4K, menonton mode offine dan nonton streaming bersama keluarga di rumah.

Tentu saja paket tambahan itu di luar harga paket dasar. Dengan demikian, untuk mendapatkan untuk mendapatkan gambar video yang bagus dengan kualitas 4K, Anda harus membayar biaya tambahan.

Kini ada layanan baru berupa HBO di TV YouTube, maka Anda harus mengeluarkan biaya tambahan tiap bulan. Kecuali jika Anda membeli paket lengkap dengan harga Rp 421.000 per bulan dan bisa menghemat Rp 70.000 per bulan.

You May Also Like

About the Author: Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *