Andromax I2, Ponsel Murah Berkelas dari Smartfren

Smartfren kembali merilis ponsel cerdas (smartphone) jagoannya demi memenuhi kebutuhan komunikasi konsumennya. kali ini, smartfren memadukan dua konsep untuk ponselnya, murah tetapi berkelas. Ponsel tersebut adalah Andromax I2.

Ponsel ini mengusung layar 4,5 inci dengan tipe FWVGA. Di dalam layar dijejalkan teknologi One Glass Solution (OGS) yang mampu menjadikan layar terlihat tajam dan jernih jika dipandang dari berbagai sudut. Bobot ponsel ini cukup ringan dengan desain tipis 9,9mm.

Dilihat dari spesifikasinya, Andromax I2 mampu menonjolkan item-item yang biasa dibenamkan dalam ponsel-ponsel berkelas. Misalnya, prosesor dual-core 1,2GHz dengan dibantu RAM 1GB. Untuk memainkan game, Andromax I2 dibekali kartu grafis Adreno 203 sehingga bisa menikmati permainan game berkualitas HD.

Sedangkan untuk menjepret objek, Andromax I2 dipersenjatai kamera 5MP dengan fitur auto-focus dan LED Flesh. Jika Anda ingin membuat panggilan video atau video chatting, Smartfren menyediakan kamera depan 1,3MP di depan.

Sebagaimana fitur khas ponsel Smartfren, Andromax I2 didukung oleh dual band, GSM dan CDMA. Hanya saja untuk menjelajah internet, biasanya yang on adalah CDMA, sedangkan GSM hanya untuk menelepon dan mengirim SMS. Namun menjelajah internet dengan CDMA di Andromax I2 tidak akan mengecewakan sebab sudah dilengkapi CDMA EVDO Rev A dengan kecepatan jelajah hingga 3.1 Mbps.

Spesifikasi lainnya masih terbilang umum, yakni konektivitas WiFi plus Hotspot, Bluetooth, MicroUSB dan lain sebagainya. Untuk penyimpanan file disediakan memori internal 4GB dan bisa diperluas dengan MicroSD hingga 32GB.

Soal harga, Smarfren Andromax I2 relatif murah, hanya Rp 1.450.000. Harga semurah itu dengan spesifikasi berkelas, tentu saja membuat ponsel ini dipastikan laku di pasaran. Apalagi sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android versi terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Tinggalkan komentar