Asus Kenalkan Laptop VivoBook S14 S443 untuk Kawula Muda

  • Whatsapp
laptop ASUS
Asus VivoBook S14 S433

Asus kembali memperkenalkan laptop terbarunya VivoBook S14 S433. Laptop ini menyasar kalangan muda generasi Z atau Gen-Z.

Ada empat pilihan warna laptop terbaru dari Asus ini dan memiliki stiker unik eksklusif. Varian dimaksud antara lain Gaia Green, Reolut Red, Dreamy Silver dan Indie Black.

Asus regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dilansir Selular.id mengatakan, VivoBook S14 S433 merupakan laptop yang tepat untuk mendukung aktivitas sehari-hari kawula muda yang dinamis. Laptop VivBook ini diperuntukan bagi kalangan Gen-Z yang selalu ingin tampil beda.

VivoBook S14 S433 ini ditenagai prosesor Intel 10th Gen terbaru yang dikenal lebih kuat dan hemat baterai. Untuk kepentingan grafis, VivBook S14 mempersenjatai diri dengan kartu grafis NVIDA GeForce MX250 dengan penyimpanan berupa PCI2 SSD. Kartu grafis ini membuat kinerja laptop tetap tangguh meski dipakai untuk memutar video, mengolah foto dan vode serta bermain game eSport.

Selain itu, desainnya ringkas dan praktis sehingga bisa diandalkan untuk kegiatan komputasi kawula muda sehingga tetap produktif.

Laptop VivoBook S14 ini mengusung layar 14 inci dengan teknologi NanoEdge Display. Rasio bodi ke layar 85 persen sehingga permukaan layar hanya menyisakan bezel yang tipis sehingga tampak elegan. ditambah desainnya yang mungil membuat laptop ini sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Laptop ini cocok juga untuk aktivitas fotografi dan video editor karena layarnya mampu memproduksi warna pada Color Space sRGB hingga 100 persen.

Terdapat sejumlah fitur premium yang menarik dari VivoBook S14 S433 ini. Antara lain, fingerprint yang terintegrasi dengan fitur Windows Hello di OS Windows 10. Fitur Windows Hallo menjadikan laptop lebih aman karena tidak akan bisa diakses oleh sembarang orang. Selain itu, untuk login juga tidak harus mengetikkan password.

Untuk berselancar internet, Asus menyediakan modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6. Kecepatan transfer data tinggi hingga tiga kali lipat. Selain itu, modul WiFi ini membuat kapasitas jaringan bertambah hingga empat kali lipat dan latency hingga 75 persen lebih rendah.

Laptop VivoBook S14 S443 sudah tersedia di toko offline maupun online dengan harga tergantung varian. Untuk vaian prosesor Intel Core i5-10210U dilepas dengan harga Rp 13.999.000. Sedangkan untuk tipe prosesor Core 17-10510U dibanderol seharga Rp 15.999.000.

Kamu juga akan mendapat penawaran berupa T-Shirt eksklusif dari setiap pembelian VivoBook S14 S443. Kaus ini dijual secara online dan sebagian hasil penjualannya akan disumbangkan untuk membantu mereka yang terkena dampak Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *