Awas! Game World of Tanks Bikin Anda Ketagihan

  • Whatsapp

Bagi Anda penyuka game-game perang, tidak salahnya mencoba World of Tanks. Game perang dengan tank ini sangat menarik untuk dimainkan. Namun hati-hati game ini bisa membuat Anda ketagihan.

Game World of Tanks merupakan salah satu game terbaik yang mampu menyabet penghargaan Golden Joystick Award 2012 untuk kategori Best MMO. Game ini menyajikan perang terbuka dengan menggunakan tank. Pertempuran tersebut cukup pendek, hanya 5 sampai 10 menit. Untuk memenangkan game ini, memerlukan sejumlah taktik, sadar situasi, keterampilan pemain, refleks dan kerja tim.

Game ini bisa dijalankan dengan beberapa pemain atau multiplayer, dengan demikian, dalam game ini banyak tank yang siap digunakan. Makanya, game ini disebut World of Tanks alias Dunia Tank.
Tiap pemain mengendalikan satu tank dengan 10 tingkatan tank, jenis tank dari beberapa negara dan berbagai kategori ukuran tank (ringan, medium, berat dan seterusnya.

Tentu saja untuk memulai game ini, Anda mesti memainkan tank tingkat satu. Untuk melangkah ke tank tingkat yang lebih tinggi, memerlukan pengalaman dan uang. Satu pemain bisa memiliki berbagai jenis tank, namun tetap yang diterjunkan ke medan tempur adalah satu tank.

Pemain bisa membeli senjata terbaik untuk diterapkan di tank. Bahkan pula, pemain bisa membeli perlengkapan lain untuk tank dan kru-krunya. Peralatan ini selain untuk memperbaiki kerusakan tank, juga mengobati kru-kru yang terluka.

Memainkan game World of Tanks sangat mudah dan menyenangkan. Jika dimainkan di komputer, untuk menggerakan tank dengan menggunakan skema WASD di keyboard atau papan ketik. “W” untuk menggerakkan tank lurus, “A” belok kiri, “D” belok kanan dan “S” mundur atau mengerem.

Sedangkan untuk menembak atau mengarah ke sasaran tembak dengan menggunakan mouse. Plus beberapa tombol perintah untuk mengganti jenis amunisi atau untuk memperbaiki kerusakan.

Dengan memainkan game World of Tanks, Anda seolah-olah memiliki tank sendiri. Layaknya mobil, tank ini juga perlu diberi perawatan.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *