Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S7

Samsung akan meluncurkan tablet seri Galaxy Tab S7 pada 5 Agustus bersamaan dengan seri Galaxy Note 20 da perangkat lainnya. Sebelumnya, spesifikasi Galaxy S7 Plus dan saat ini, jeroan Galaxy Tab S7 sudah beredar di internet.

Dilansir Pricebaba via Android Authortiy, Samsung Galaxy Tab S7 ditenagai prosesor Snapdragon 865. Chipset ini terbilang hebat dan kuat dengan fitur SoCs untuk bermain dan tugas lainnya.

Tablet ini kemungkinan besar akan mengusung layar 11 inci dengan panel LCD dan resolusi 1.560 x 1.600 piksel. Layarnya memiliki tingkat pembaharuan (refresh rate) 120Hz. Spesifikasi layar yang dimiliki Tab S7 lebih tinggi dibanding pendahulunya yang menggunakan layar OLED 10,5 inci dengan tingkat pembaharuan 60Hz.

Refresh rate tinggi biasanya memerlukan kapastias baterai yang besar. Makanya, baterai tablet ini dikabarkan memakai baterai 8.000 mAh.

Bocoran spesifikasi lain yang sudah beredar adalah kapasitas penyimpanan memori internal sebear 128GB dan bisa diperluas dengan microSD. Namun soal memori RAM, hingga kini belum ada informasinya.

Tablet Galaxy Tab S7 menggunakan kamera utama di belakang 13MP dan depan 8MP.

Bocoran lainnya adalah sepesifikasi Galaxy Tab S7 Plus. Namun informasi jeroan yang baru beredar adalah prosesor dan layar.

Galaxy Tab S7 Plus kabarnya ditenagai prosesor Snapdragon 865 Plus. Tablet ini mengusung layar 12,4 inci dengan resolusi 2.800 x 1.752.

Demikian, bocoran spesifikasi tablet Samsung Galaxy Tab S7. Untuk lebih lengkapnya tinggal menunggu peluncuran tablet ini pada Agustus mendatang.

Tinggalkan komentar