Cara Download Game Minecraft Gratis di PC

  • Whatsapp

Bermain game Minecraft mengasyikan ya. Tapi memang membutuhkan biaya untuk membelinya. Namun jangan khawatir ada lho trik mendapatkan game minecraft gratis di PC kamu. Caranya bagaimana? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Sebelum berbicara mengenai langkah mengunduh game Minecraft gratis di PC, kamu harus mengetahui dahulu apa itu game Minecraft.

Minecraft didirikan oleh pengembang Swedia Markus Persson dan diluncurkan oleh Mojang. Game tersebut kemudian dibeli Microsoft dan hingga kini sudah diunduh banyak orang.

Game ini merupakan permainan video sandbox yang paling laris sepanjang massa. Bahkan penjualannya bisa mencapai 180 juta untuk semua platform pada penghujung 2019. Kemudian pemain yang aktif bulanan bisa mencapai 112 juta.

Permainan Minecraft memang tidak berujung. Namun ada achievment yang harus dicapai. Selain itu, permainan ini juga membutuhkan sedikit strategi dalam melawan musuh atau bertahan agar tetap hidup. Ada kalanya, kamu masuk dalam situasi cuaca buruk, misalnya, atau bencana, maka kamu harus berusaha agar karakter kamu bertahan.

Game ini bisa dimainkan di PC maupun ponsel yang bisa didownload via Play Store. Beramain Minecraft di dua platform itu memang berbayar. Namun tentu saja, untuk versi mobile, harganya relatif murah. Namun untuk komputer atau PC, harga cukup mahal karena memang fitur-fiturnya lengkap.

Bagi kamu tidak memiliki banyak uang, mungkin bisa dicoba download game minecraft gratis di PC. Caranya berikut ini. Simak langkah-langkahnya.

1. Pastikan dahulu komputer kamu mendukung launcher Mineshafter agar bisa memainkan Minecraft dengan baik

2. Pastikan terlebih dahulu versi Java kamu adalah Java 7 agar bisa mendukung Mineshafter launcher. Kalau belum punya silakan download gratis di situs resminya.

3. Selanjutnya download Mineshafter di mineshafter.info

4. Kemudian buka Mineshafter yang didwonload tadi kemudian isi username yang dipakai. Kalau belum punya, silakan daftar dengan akun Google, Facebook atau Windows kamu.

5. Selanjutnya, kamu harus centang kolom “Stay Logged” agar kamu bisa terus bermain dalam keadaan log in saat akan memainkan Minecraft.

6. Jika kamu mengikuti langkah demi langkah tadi, maka seharusnya kamu bisa memainkan game tersebut. Minecraft akan terus terbuka secara otomatis.

Kalau sudah download Mincraft secara gratis di PC kamu silakan mencoba untuk memainkannya ya. Jangan lupa ikuti terus artikel-artikel paling update di situs kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *