Cara Lengkap Mendapatkan Game GTA V Gratis

Epic Games Store menggratiskan game yang sudah populer, GTA V. Game gratis ini dimanfaatkan betul oleh para pecinta game hingga banyak dari mereka mengunduhnya. Namun karena banyak yang mengunduh, server Epic Games Store sempat tumbang.

Game GTA V yang gratis itu adalah versi Premium Edition. Selain itu, di dalamnya juga terdapat GTA Online berikut konte update-nya atau DLC yang sudah dirilis sebelumnya.

Bagi kamu pencinta game, GTA V dapat diunduh secara gratis hingga 21 Mei 2020.

Berikut cara lengkap mendapatkan GTA V gratis.

1. Masuk ke website resmi Epic Games Store

Tahap pertama adalah membuka website Epic Games Store yakni epicgames.com melalui browser di laptop kamu. Kemudian kamu klik menu sign-in yang berada di pojok kanan atas. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman login. Jika kamu belum memiliki akun Epic Games, maka kamu daftar terlebih dahulu.

Jika kamu memilik akun Facebook, Google, Playstaion ataupun Xbox, maka kamu bisa langsung mendaftarnya dengan akun tersebut dan secara otomatis terhubung langsung dengan akun Epic Games. Yang harus kamu lakukan hanya mengikuti setiap perintah dalam proses pembuatan akun.

Setelah itu, kamu terlebuh dahulu mengunduh launcher Epic Games Store untuk login ketika kamu ingin bermain game.

2. Aktifkan fitur keamanan 2FA

Untuk meningkatkan keamanan akun epic games, kamu harus mengaktifkan otentifikasi dua langkah atau Two-factor authentication (2FA). Hal ini sama juga ketika kamu memiliki akun Facebook atau Google, sehingga ketika ada yang mencoba membobol akun epic games, kamu akan menerima informasinya.

Caranya adalah setelah login ke akun Epic Games, kamu masuk ke account. Lalu klik passwrod & security. Scroll ke bawah, nanti kamu akan menemukan Two-Factor Authentication. Di sana ada tiga pilihan otentifikasi. Pertama melalui aplikasi andoid, kedua via SMS dan ketiga melalui email. Kamu bisa memilih satu dari tiga pilihan itu. Kalau ingin praktis, kamu bisa memilih otentifikasi via SMS.

3. Unduh game GTA V gratis

Tahap selanjutnya adalah poin dari artikel ini, yakni mengunduh game GTA V gratis. Caranya adalah masuk ke halaman News atau Store. Kalau ingin segera menemukan game tersebut, kamu masuk ke kotak pencarian yang berada di sudut kanan atas. Ketika saja “GTA V”, nanti muncul game tersebut.

Periksa di samping kanan ada tombol berwarna hijau yang bertuliskan “GET”. Nah, di sana tertulis keterangan harga $24.99 coret yang di samping kanannya terdapat tulisan Free. Ini artinya kamu bisa mengunduh game tersebut secara gratis. Namun di sana ada keterangan lanjutan di bawahnya bahwa game gratis itu tersedia hanya sampai 21 Mei 2020. Segera ambil tersebut mumpung gratis. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar