Casing BlackBerry Amstrong Tahan Banting

  • Whatsapp

BlackBerry Curve 9320 atau biasa dikenal Amstrong merupkan salah satu smartphone lansiran BlakBerry untuk kalangan kelas menengah. Harga di pasaran BlackBerry Amstrong sekitar Rp 2.200.000. Salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah casingnya yang kuat.

Hal itu berdasarkan pengalaman tim Jalurtujuh yang mencoba banting BlackBerry Amstrong dengan tenaga yang cukup kuat. Sebagi catatan, BlackBerry tersebut baru dibeli seminggu dengan kondisi gres.

Hasilnya, memang mesin BlackBerry mati total. Layar retak dan body sedikit bengkung, serta keypad menjorok ke dalam. Namun casingnya masih utuh. Tak sedikit pun terlihat retak atau pun goresan. Bahkan casing-nya masih terlihat baru dan mengkilap.


BlackBerry Amstrong 9320 merupakan generasi penerus Davis 9220. Desainnya memang mirip Davis. Perbedaannya terletak pada list body yang menggunakan sentuhan krom. Hal itu tidak ada di Davis.

Smartphone ini dilengkapi prosesor di bawah 1GHz dengan RAM 512 MB plus ROM 512 MB. Ponsel cerdas ini menggunakan sistem operasi BlackBerry versi 7.1 dan bisa mengunduh BlackBerry Messenger yang memiliki fitur video chat.


Untuk kamera, BlackBerry Amstrong sudah dipersenjatai lensa 3,2MP sehingga cukup memadai untuk menjepret gambar dengan kualitas cukup bagus.

Bagi yang hobi menjelajah dunia maya, BlackBerry Amstrong sudah melengkapi diri dengan jaringan nirkabel WiFi, GPS dan 3G (HSPA) support. Browsing internet cukup cepat, apalagi jika membeli paket data yang tinggi.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *