Celana Dalam Bekas Dinar Candy Laku Rp 50 Juta, Ini Pembelinya

  • Whatsapp
celana dalam bekas
Dinar Candy (Instgaram @dinar_candy)

Seorang selebritis Instgaram Dinar Candy terpaksa menjual celana dalam bekasnya karena penghasilan menurun selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pendemi Covid-19. Dinar menjual celana dalam bekas miliknya seharga Rp 50 juta.

Perempuan yang berproesi sebagai DJ ini melelang celana dalamnya melalu akun Instagram miliknya, @dina_candy. Ia mengatakan selama tujuh bulan tidak mendapat penghasilan apa-apa karena PSBB. Akhirnya ia pun berinisiatif menjual barang-barang pribadi miliknya, termasuk celana dalam.

“Salah satu yang mau aku jual adalah celana dalam aku, ini kancut aku ya guys yang sudah pernah aku pakai. Ini aku jual seharga Rp 50 juta,” tulis Dinar.

 

View this post on Instagram

 

SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 😭 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Dinar mengatakan, niat menjual celana dalam bekasnya adalah serius. Tidak main-main. Hal itu dilakukannya demi membantu keuangannya. Ia pun memberitahukan siapa yang akan membeli kancut bekasnya, tinggal menghubungi asistennya.

Beberapa saat kemudian, Dinar mengaku celana dalam bekasnya sudah laku. Ia mengklaim ada tiga orang yang tertarik untuk membeli celana dalam bekas Dinar. Namun yang serius ternyata satu orang dan ia sudah mentransfer uang sebesar Rp 50 juta.

Ia pun mengunggah bukti transfer dan percakapannya dengan orang yang membelinya. Pembeli baju jeroan perempuan itu adalah seorang pria.

Siapa pembelinya?

Dalam akun Instagram, Dinar menyolek (tag) seorang pemilik akun bernama @bobbystuntrider yang belakangan diketahui seorang YouTuber bernama lengkap Bobby Sanjaya. Gadis kelahiran 21 April 1993 itu menyebut orang itulah yang membeli celana dalam Dinar Cindy.

Bahkan, Dinar mengunggah percakapan antara dirinya dengan pria itu. Dalam percakapannya, akun @bobbystuntrider meminta Dinar untuk menyimpan celana dalam itu karena ia akan segera mentransfernya ke nomor rekening yang sudah diberikan Dinar.

Rupanya, transfer uang itu sudah berhasil. Dinar juga mengunggah setruk transfer BCA yang masing-masing Rp 25 juta.

“SOLD Out guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 orang yg nawar akhirnya bobby yg duluan transfer!!,” tulis Dinar Cindy.

Postingan gadis tersebut hingga Kamis (17/9/2020) sudah mendapat 27.37 like dan 1.295 komentar. Rata-rata komentarnya bernada lucu dan jenaka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *