Daftar Ponsel Android Terbaik 2020 Pilihan Netizen

  • Whatsapp

Tahun 2020 segera berakhir dan kita akan menyambut tahun 2021. Kita tahu kebanyakan dari Anda akan bersyukur untuk melambaikan tangan selamat tinggal tahun-tahun yang mengerikan di mana pandemi merajalea dan memakan puluhan ribu orang di dunia.

Kita semua juga akan berharap bahwa tahun depan adalah masa-masa di mana kita kembali pada kehidupan normal meski dengan kebiasan baru. Kita juga semua berdoa bahwa pandemi akan berakhir di tahun depan.

Namun sebelum kita meninggalkan tahun 2020, ada baiknya kita memberi meluangkan sedikit waktu untuk merayakan ponsel-ponsel terbaik yang dirilis selama 12 bulan tahun ini.

Soal ponsel Android terbaik 2020, kami sudah pernah mengulasnya di artikel sebelumnya. Namun kali ini ulasannya akan lebih spesial karena akan menyambut pergantian tahun.

Kriteria ponsel terbaik bukan berdasarkan penilaian subjektif penulis, melainkan hasil voting dari netizen, terutama para pembaca situs teknologi. Tentu saja pilihan itu berdasarkan pengalaman mereka menggunakan ponsel tersebut.

Karena untuk menggelar voting sendiri, kami sedikit terbatas masalah sumber daya, maka izinkam kami mengutip situs teknologi Android Authority untuk mendaftar ponsel-ponsel Android terbaik 2020 pilihan netizen dunia.

Voting ini akan berakhir pada 21 Desember mendatang. Namun hingga 19 Desember 2020, sudah tampak ada beberapa ponsel yang memiliki suara cukup banyak dan signifikan.

Agar tidak terlalu bias, kami akan ambil sejumlah ponsel dengan nilai persentase minimal 5 persen. Berikut daftar ponsel Android terbaik 2020 pilihan warganet.

1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan perolehan suara 17,6 persen

2. OnePlus 8 Pro dengan suara suara 11,8 persen

3. Google pixel 5 dengan perolehan suara 8,6 persen

4. Huawei Mate 40 Pro dengan perolehan suara 8,4 persen

5. Xiaomi Mi 10 Pro dengan perolehan suara 7,2 persen

6. Samsung Galaxy S20 FE dengan perolehan suara 7 persen

7. Asus ROG Phone 3 dengan perolehan suara 6,5 persen

8. Google Pixel 4a dengan perolehan suara 5,8 persen

9. Samsung Galaxy S20 Plus dengan perolehan suara 5,1 persen

Voting masih berlanjut. Namun ada kemungkinan nilainya akan stabil hingga 23 Desember 2020.

Jika Anda ingin membeli ponsel pada tahun depan, silakan pilih daftar ponsel terbaik pilihan netizen tadi. Sesuaikan dengan kondisi keuanganmu. Jangan memaksakan diri untuk membeli ponsel yang tidak sesuai dengan keinginanmu, apalagi harus mencicil. Ingat tahun 2020 upayakan Anda harus bebas cicilan.

Selamat tahun baru 2021!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *