Deretan Artis Wanita yang Jual Celana Dalam Bekas

  • Whatsapp
celana Khloe Kardashian
Khloe Kardashian

Netizen sempat heboh dengan aksi jual celana dalam bekas yang dilakukan wanita pesohor yang juga seorang DJ, Dinar Candy. Apalagi harga yang ditawarkan juga cukup fantastis untuk sebuah celana dalam bekas, yakni Rp 50 juta.

Meski harganya mahal, namun ada saja yang membeli celana tersebut. Motif si pembelinya, Bobby Sanjaya, apakah karena memang membutuhkan atau ingin ikut tenar atau pula sekadar iseng, entahlah. Namun yang jelas, aksi membeli celana dalam bekas dari seorang wanita cantik itu memang menjadi viral.

Sebenarnya, aksi jual celana dalam bekas itu bukan hanya dilakukan Dinar Candy. Ada deretan artis yang juga menjual barang pribadinya, termasuk celana bekas. Berikut deretan artis wanita yang menjual celana dalam bekas.

1. Julia Roberts

Celana dalam Julia roberts
Julia Roberts

Aktris ternama ini juga pernah menjual celana dalam bekas miliknya di sebuah situs bernama natedsanders. Selain melelang celana dalam, Julia juga menjual bra.

Namun tidak disebutkan apakah barang-barang bekas itu dijual oleh Julia Roberts sendiri atau orang lain. Namun yang jelas situs itu mengklaim bahwa celana dalam dan bra itu asli pernah dikenakan bintang film Erin Brokovich itu.

2. Khole Kardashian

celana Khloe Kardashian
Khloe Kardashian

Salah satu artis Hollywood ini pernah menjual benda-benda milik pribadinya di eBay. beberapa di antaranya adalah sandal, celana yoga hingga celana dalam. Namun Khloe menjual barang tersebut bukan untuk pribadi, melainkan untuk disumbangkan ke yayasan ang didirikan suaminya waktu itu, Lamar Odom, yakni Cathy’s Kid.

3. Anna Nicole Smith

celana dalam bekas
Anna Nicole Smith

Bintang reality show yang juga Mantan kekasih Jackie ini juga pernah menjual barang-barang milik pribadinya, termasuk celana dalam dan bra bekas. Ia menjual barang tersebut di eBay. Salah satu celana dalam yang dijual mantan model Playboy itu dihargai 75 dollar AS atau sekitar Rp 1 jutaan lebih. Harganya jauh lebih murah ya dibanding celana dalam Dinar Candy.

4. Dinar Candy

celana dinar
Dinar Candy

Selebrgam yang juga DJ yang satu ini baru saja viral setelah ia menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta. Uang dari hasil penjualan barang pribadi itu dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Dinar mengaku selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi corona itu, penghasilannya kian menurun. Oleh karena itu, untuk menyambung hidup, ia pun menjual celana dalam bekasnya.

Ada tiga orang yang berminat untuk membeli pakaian jeroan perempuan itu. Namun hanya satu pria yang beruntung dan langsung mentransfer uang Rp 50 juta, yakni Bobby Sanjaya.

Dinar pun merasa terharu atas bantuan pria tersebut. Perasaan haru dan ucapan terima kasihnya ia sampaikan dalam akun Instagram miliknya, @dinar_candy.

Sumber: Wolipop

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *