Deretan Teknologi Canggih Ponsel Vivo V20 SE

Vivo membekali salah satu ponsel terbaiknya, Vivo V20 SE dengan sejumlah teknologi mutakhir. Salah satunya adalah teknologi pengisian daya cepat 33W FlashCharge untuk bateranya yang berkapasitas 4.100 mAH. Teknologi ini diterapkan pada Vivo SE V20 SE untuk model Aquamarine Green.

Dilansir dari Kompas.com, teknologi FlashCharge 33W ini diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 62 persen hanya dalam jangka waktu 30 menit.

Kecepatan pengisian daya baterai ini membuat pengguna bisa menggunakan ponsel untuk berbagai aktivitas. Mulai dari belajar online untuk siswa, bekerja dari rumah bagi karyawan, streaming video, bermain media sosial, bermain game dan aktivitas online lainnya.

Teknologi canggih lainnya yang diterapkan pada Vivo V20 SE adalah prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 665. Kinerja prosesor dibantu RAM besar 8GB dan memori peyimpanan 128GB.

Beberapa kelebihan dari paket prosesor dan RAM ini adalah bahwa perangkat ponsel mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan (multitasking).

Pengguna bisa leluasa menggunakan ponselnya untuk kegiatan sehari-hari atau bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Teknologi canggih selanjutnya adalah Multi Turbo dan Game Turbo. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa bermain game dengan lancar tanpa khawatir ponsel hang atau panas.

Sebab, teknologi ini mampu mengoptimalkan kinerja mesin ponsel ketika penggunanya bermain game. Lalu ada pula fitur Jovi Smart Scene yang mampu memahami dan mengawasi kebiasaan pengguna agar tubuh tetap sehat dan fit.

Kamera mumpuni

Ponsel Vivo V20 SE memiliki spesifikasi kamera yang mumpuni. Terdapat tiga lensa kamera yang disematkan di punggungnya, antara lain kamera utama 48MP, Dual-Mode 8MP dan Kamera Kedalaman 2MP.

Kamera Dual-Mode berfungsi sebagai lensa Super Wide-Angle dengan bidang pandang 120 derajat dan Super Macro untuk mengambil gambar objek jarak dengan hingga 2,5 sentimeter.

Sementara kamera depan memiliki kapasitas 32MP dengan teknologi Super Night Selfie untuk potret diri pada malam hari. Teknologi ini memiliki sejumlah fitur seperti Selfie Softlight Band, AI Face Beauty dan Multy-Style Portrait.

Ada pula fitur pendukung lainnya seperti Super Night Mode dan rekam video 4K untuk kamera belakang.

Desain keren

Selain dibekali sejumlah teknologi canggih, Vivo V20 SE juga memiliki desain yang keren dan ciami. Ada tiga varian warna yang dihadirkan, yakni Aquamarine Green, Gravity Black dan Oxygen Blue.

Aquamarine Green merupakan varian terbaru dengan bodi dibalut warna hijau yang dipadu dengan biru mengilap seperti lautan.

Sementara layarnya memiliki luas 6,44 inci dengan fitur HDR 10+ resolusi Ful HD Plus atau 2.400 x 1.080 piksel.

Desainnya cukup tipis dan ramping dengan teba; 7,83 mm dan berat 171 gram. Terdapat hiasan poni berbentuk mirip tetesan air di bagian muka ponsel.

Sejumlah fitur lain hadir pula di Vivo V20 SE, yakni NFC untuk transfer data, pembayaran online dan pengisian uang elektronik.

Dengan deretan teknologi canggih ini, ponsel Vivo V20 SE dijual relatif murah, yakni Rp 3.999.000. Ponsel ini sudah tersedia di sejumlah toko baik daring maupun luring.

 

Tinggalkan komentar