IMO Discovery 2, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Keren

Ponsel IMO Discovery 2 adalah smartphone terbaru produk lokal murah dengan spesifikasi keren. Didukung layar QHD IPS layar sentuh seluas 4,5 inci dan prosesor quad-core 1,3GHz, smartphone dilepas hanya Rp 1,6 juta.

Selain prosesor yang menganut banyak inti untuk kinerja multitasking, IMO Discovery 2 juga didukung RAM 1GB. Kapasitas memori ini sangat besar bagi smartphone lokal dengan harga murah tersebut.

Smartphone Jelly Bean 4.2 ini juga dipersenjatai kamera yang sangat mumpuni. Kamera utama di bagian belakang sebesar 8MP dan depan 2MP. Kamera depan diberi fitur autofocus dan LED Flash. Pengguna tak akan khawatir jika hendak memotret di dalam ruangan atau dalam keadaan cahaya redup. LED Flash bisa membuat gambar hasil jepretan lebih jelas.

Untuk selfi alias narsis sendiri, pengguna bisa memanfaatkan kamera depan karena didukung kualitas lensa 2MP.

Demikian pula jika ingin melakukan panggilan video atau oborlan video, kamera depan 2MP bisa menampilkan gambar pengguna di lawan bicara, lebih jelas. Dukungan konektivitas 3GB HSDPA+ menambah kepuasan saat melakukan panggilan video.

IMO Discovery juga sangat bagus untuk bermain game-game menarik yang bisa diunduh di Jelly Bean 4.2. Sebab, smartphone ini dibekali juga kartu grafis (GPU) Mali 400 yang cukup membantu untuk memainkan game-game tiga dimensi (3D).

Untuk media menyimpanan, IMO Discovery 2 menyediakan memori internal seluas 4GB dan bisa ditambah dengan MicroSD hingga 32GB.

Terkait konektivitas, smartphone ini juga cukup lengkap. Selain 3G HSDPA juga didukung HSUPA, EDGE, GPRS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 dengan A2DP dan microUSB v2.0.
Smartphone ini diberi baterai model li-ion 1800 mAh. Baterai sebesar itu mampu menghidupi ponsel cukup lama kendati smartphone ini dipakai menelepon, bermain game ataupun membuka aplikasi lainnya.

IMO Discovery 2 dijual sepaket dengan kartu Simpati. Ada beberapa kelebihan dengan penjualan paket model ini. Pertama adalah Simpati memberikan paket data 24GB selama setahun dengan harga Rp 230.000. Anda juga akan mendapatkan casing kulit yang bagus untuk melindungi ponsel dari kerusakan akibat benda-benda keras.

Tinggalkan komentar