Inilah Kelebihan Smartphone HTC One X

Situs internasional, Telegprah menobatkan smartphone HTC sebagai pemimpin gelombang baru perangkat mobile Android superphone. Terutama untuk smartphone HTC One X. Bahkan, HTC dari rumpun One ini dikategorikan ponsel pintar yang lebih menyenangkan daripada produk iPhone terbaru dari Apple di Inggris.

HTC One X memiliki prosesor 1.5 GHz, quad-core dengan system operasi Android„¢ 4.0 dengan HTC Sense„¢ 4. Berikut kelebihan ponsel pintar ini.

1. Layar Anti Gores

Smartphone lansiran vendor berbasis di Taiwan ini mengusung layar 4.7 inci dengan tipe super LCD 2 dan resolusi 1280 x 720 (HD, 720p). Layarnya menggunakan bahan Gorrila Glas sehingga tahan lama dan anti gores.
2. Body Kuat dan Tangguh

Dari segi desainnya memang cukup tebal dengan ukuran 134.36 x 69.9 x 8.9 mm dan berat 130 grams dengan baterei. Namun body ponsel ini sangat kuat karena seluruh casing-nya menggunakan bahan plastik polycarbonate. Keunggulan plastic polycarbonate ini memiliki daya tahan istimewa. Jika ponsel ini terjatuh, cover body tidak akan retak. Bahkan goncangan keras sekalipun, ponsel pintar ini tetap mantap.

3. Tahan Air

Ini kelebihan khas HTC One X, selain layar anti gores dan body kuat, ponsel pintar ini juga tahan air. Kendati diguyur air dari kran, ponsel ini tidak akan rusak. Air tidak akan tembus ke dalam sehingga ponsel tetap bisa berjalan normal.

4. Kamera Fungsi Ganda

Ponsel ini dilengkapi kamera belakang 8 MP dengan teknologi HTC ImageSense. Yakni kemampuannya menjepret gambar dan dalam waktu bersamaan bisa merekam video. Gambar yang dihasilkan sangat bagus, jelas dan cerah tanpa blur.

Agar memudahkan memotret sekaligus merekam video, tombolnya sengaja ditempatkan di layer yang sama sehingga Anda tidak mesti kembali ke aplikasi video ketika ingin membuka aplikasi kamera, misalnya.

Untuk kamera depan, ponsel ini juga dibenamkan lensa berkapasitas 1.4 MP yang memungkinkan untuk panggilan video.

5. Kemampuan Jepret Kontinu (Contnuous Shooting)

Jika Anda tidak ingin melewatkan momen sedetik pun untuk dipotret, HTC One X lah cocok untuk dipakai memotret. Hanya sekali pres tombol kamera, lalu tahan sesuai keinginan Anda, maka tiap momen bakal tertangkap oleh kamera ini. Amazing!

6. Kejernihan Suara untuk Semua Media

Terkadang, di ponsel lain, satu fitur bagus namun lainnya pas-pasan. Nah HTC One X ini ternyata tidak juga. Selain keunggulan kamera dengan teknologi HTC ImageSense, untuk media, ponsel ini dilengkapi teknologi penjernih suara. Semua suara baik musik MP3, MP4, Ringtone dan lainnya dipastikan enak didengar. Apalagi di dalamnya sudah tersedia Beats Audio„¢ yang memungkinkan Anda mendengar berbagai jenis musik yang otentik. Mirip equalizer namun kaya fitur.

Spesifikasi HTC One X

Prosesor
CPU Speed:1.5 GHz, quad-core ( versi global)
:1.5 GHz, dual-core LTE version (AS and Negara-negara tertentu)
Desain
Ukuran:134.36 x 69.9 x 8.9 mm
Berat:130 gram dengan baterei
Memori:Total penyimpanan 32 GB dan support untuk MicroSD
Sistem Operasi:Android„¢ 4.0 with HTC Sense„¢ 4 dan RAM 1 GB
Jaringan:HSPA/WCDMA, GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900 MHz
Layar:4.7-inch super LCD 2, resolusi 1280 x 720 (HD, 720p)
Kamera (HTC ImageSense„¢):Belakag 8 MP dengan auto focus, smart LED flash, and BSI sensor (untuk jepretan dengan low-bat), F2.0 aperture and 28mm lens, 1080p HD video recording
:Depan 1.3 megapixel (720p untuk video chat)
Konektivitas
:3.5 mm stereo audio jack
:NFC3
:Bluetooth with aptX„¢ enabled (Bluetooth® 4.0)
:Wi-Fi®: IEEE 802.11 a/b/g/n
:DLNA® for wirelessly streaming media dari ponsel ke TV atau komputer yang kompatibel.
:micro-USB 2.0 (5-pin) port dengan koneksi video mobile high-definition untuk USB atau HDMI (dibutuhkan kabel khusus untuk HDMI.)
Sensor:Gyro sensor, G-Sensor, Digital compass, Proximity sensor, Ambient light sensor
Audio Beats Audio„¢
Format audio:aac/amr/ogg/ m4a/ mid/ mp3/ wav/ wma (Windows Media Audio 9). Rekaman suara: amr
Format Video:3gp/3g2/mp4/wmv (Windows Media Video 9)/avi (MP4 ASP and MP3)
Rekam Video:mp4
Baterei:Kapasitas 1800 mAh
Harga:Rp 6.200.000

Tinggalkan komentar