Jadi Tom Cruise di Game Edge of Tomorrow

  • Whatsapp
game Tom Cruise
Edge of Tomorrow

Film fiksi ilmiah, Edge of Tomorrow yang dibintangi Tom Cruise memang sangat menarik untuk ditonton. Namun kali ini, Anda tidak hanya bisa menonton, tetapi juga berperan sebagai Tom Cruise yang dalam film itu melakoni William Cage, tokoh jagoan dalam film tersebut. Hal itu berkat game Edge of Tomorrow yang tersedia di Android.

Game ini memang mengadopsi film Edgeof Tomorrow, mulai dari pemeran utama, Tom curise dan Emily Blunt serta alien Mimic yang diberantas mereka. Lokasinya pun sama seperti di film, yakni di sekitar Pantai Normandia.

Namun cara bermainnya hampir sama dengan game-game tembakan lainnya seperti Counter Strike dan lainnya. Ada beberapa tombol usap untuk menembak, mengarahkan dan mengganti senjata. tombol mengarahkan dan menembak bersatu dan diletakkan di bagian kiri bawah, sedangkan mengganti senjata di tombol kanan atas.

Game ini sangat menantang. Pemain bisa mendapatkan senjata baru jika bisa memenangkan satu episode. Jika terus memenangkan permainan, maka partner Tom Cruise, Emily Blunt bisa diaktifkan untuk dimainkan.

Secara grafis, tampilan game ini cukup bagus, meski ada kekurangan dari segi detail. Namun secara umum game ini layak diacungkan jempol.

Sayangnya, tidak semua pemilik smartphone Android bisa memainkan game Edge of Tomorrow. Sebab game ini memerlukan RAM yang tinggi. Kondisi ini dikeluhkan sebagian pemilik Android.

Sebagimana keluhan beberapa pengguna dalam review game di Google Play. Misalnya, pemilik akun bernama Mathias Jacob yang yang mengaku tidak bisa memainkan game ini kendati tablet miliknya memiliki memori yang besar. Hal sama juga dialami pemilik akun bernama Mirrissa Taley yang mengeluhkan lambannya permainan game ini padahal memori gadgetnya cukup besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *