Jenis Cheat yang Sering Digunakan oleh Para Gamers

  • Whatsapp
jenis cheat
cheater game

Game menawarkan sebuah sensasi pertarungan dan keseruan yang sulit didapatkan di kehidupan nyata. Para publisher dan developer game pun berharap permainan yang mereka buat dapat menghibur penggunanya.

Tetapi situasi berkata lain, para gamers mencari celah untuk menemukan cara-cara curang agar bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. Salah satunya adalah menggunakan program ilegal.

Para gamers menyebut orang-orang yang menggunakan program ilegal dengan nama cheater. Cheater sudah ada sejak lama, dan sudah berbagai cara dilakukan untuk membasmi cheater.

Namun cheater selalu bermunculan dan selalu menemukan celah-celah lain agar bisa mendapatkan kemenangan dengan cara curang. Berikut adalah jenis cheat yang sering digunakan oleh para gamers :

1. Wallhack

Cheat jenis wallhack merupakan jenis cheat di mana membuat cheater dapat melihat musuh secara tembus pandang tanpa terhalangi objek apapun.

Dalam artian, cheater dapat melihat seluruh musuhnya. Hal ini membuat cheater bisa kabur dan membunuh musuh dengan akurat karena mengetahui posisi musuh.

Wallhack digunakan di berbagai game salah satunya adalah Point Blank.

2. Speed Hack

Dengan menggunakan cheat jenis ini, maka pergerakan tidak mudah terlihat oleh musuh. Dengan speed hack bisa membantu untuk menyusupi markas musuh dan pertahanan musuh. Dengan speed hack juga memudahkan untuk kabur saat nyawa yang dimiliki hampir habis.

3. Auto Respawn atau Instan Revive

Cheat jenis ini memungkinkan penggunanya dapat hidup dengan cepat tanpa jeda waktu. Tetapi cheat jenis ini tidak terlalu merugikan pada game fps, karena hanya berdampak kepada diri sendiri.

Cheat yang satu ini berdampak kepada game Survival seperti PUBG dan Free Fire. Karena dapat menyelamatkan teman lebih cepat, apalgi jika zona merah sudah menghampiri.

4. Infinity Ammo

Dengan menggunakan cheat jenis ini, peluru atau limit senjata yang dimiliki tidak akan habis. Sehingga cheater bisa menyerang musuh dengan cara brutal karena tidak khawatir akan peluru yang akan habis.

5. Auto Aim

Dengan menggunakan cheat auto aim, maka cheater dapat menembak ke arah musuh dengan akurasi 100%. Jadi cheater tidak perlu repot-repot untuk mencari posisi menembak yang baik karena sudah auto kena musuh.

Cheat yang satu ini sangat sering digunakan pada game jenis peperangan seperti Point Blank, PUBG, Free Fire, Counter Strike, dan masih banyak lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *