Kafe Unik di Tasikmalaya, Ngopi Sambil Nikmati Sensasi Berlayar

  • Whatsapp

Kota Tasikmalaya kini menghadirkan kafe yang mengusung dunia perlautan. Pengunjung bisa menikmati minuman dan makan di kafe tersebut sambil merasakan sensasi berlayar di lautan.

Kafe yang berbentuk kapal laut ini merupakan salah satu konsep kafe unik di Kota Tasikmalaya. Sebab, kafe ini mengusung konsep dunia perlautan.

Sambil makan dan ngopi, pengunjung akan merasakan sensasi seperti diajak berlayar lengkap dengan ornamen khas kapal dan pemandangan langsung ke arah kolam ikan.

Kafe ini juga dijamin akan memberikan pengalaman bersantap atau nongkrong yang berbeda.

Kafe berbentuk kapal laut ini memiliki panjang sekitar 20 meter dan lebar 8 meter. Sebagian besar bahan yang digunakan adalah besi.

Selain menawarkan makanan dan minuman, pengelola juga konsep kafe yang menarik dan tematik, seperti Cerita Sore Caffe and Coffe yang sedang ngehits di kalangan masyarakat, terutama generasi milenial yang terbiasa narsis di media sosial.

Tempatnya yang unik dan instagenik ini menjadi magnet bagi pehobi selfie lantaran terdapat sejumlah spot foto yang bebas untuk bereksplorasi.

Kafenya berbentuk kapal laut berwarna putih ini akan membuat mata kita ingin terus memandangnya karena sejuta keindahan di dalamnya.

Menu murah

Untuk menikmati makanan dan suasana di atas kapal, pengunjung hanya merogoh kocek dari Rp 5000 hingga Rp 20.000.

Jadi, untuk bisa merasakan sensasi langsung berada di atas kapal laut, kita tidak perlu repot repot membeli tiket dengan harga hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Jika Anda berkunjung ke Tasikmalaya, silakan coba kunjung kafe ini. Lokasinya berada di dekat pusat kota, tepatnya di Jalan Pesona Kahyangan Tundagan, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kafe ini buka setiap hari dari mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB.

Letaknya yang cukup stategis dekat dengan pusat kota dan bisa dijangkau oleh siapa saja, sehingga jangan salah kafe yang baru dibuka ini sudah banyak dikunjungi orang baik dari dalam maupun luar kota.

Akses menuju ke sana pun tidak sulit karena berada di pinggir, jalan tepatnya dekat lokasi objek wisata Situ Gede.

Kafe ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang akan membuat kita betah berlama lama. Ditambah dengan beberapa fasilitas yang disediakan, seperti tempat parkir luas yang aman, mushala dan toilet yang akan membuat suasana semakin betah.

Jika Anda mengunjungi kafe ini malam hari, suasananya akan lebih mengesankan karena setiap sudut dihiasi lampu-lampu warna-warni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *