Kang Pipit “Preman Pensiun” Penyuka Nasi Padang Meninggal

  • Whatsapp
Kang Pipit Preman Pensiun meninggal

Kabar duka kembali merundung dunia hiburan. Seorang pemain sinetron Preman Pensiun, Ica Naga (60) meninggal karena serangan jantung di RS Muhammadiyah Bandung, Jumat (29/1/2021).

Kabar menyedihkan itu disampaikan Wilman Natakusuma, salah satu kru MNC Pictures sebagaimana dilansir Kompas.com. Kang Pipit Preman Pensiun meninggal setelah ashar.

Sebelumnya, Kang Pipit memang sudah lama mengidap jantung. Bahkan pada proses syuting Preman Pensiun Seaseon 4, pria kepala pelontos itu sudah terkena sakit jantung.

Bahkan ia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut dan koma selama beberapa hari.

Meninggalnya Kang Pipit juga diumumkan aktor senior yang juga rekan almarhum, Epy Kusnandar, di akun Instagram miliknya, @epy_kusnandar_official.

“Innalillahi wainnailaihi raji’uun. Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN,” tulis Epy.

Ucapan Epy itu disertai dengan unggahan foto wajah dirinya bersama Kang Murad dan almarhum Kang Pipit di belakang truk.

Kisah Kang Pipit

Ica Naga atau dikenal Kang Pipit merupakan salah satu ikon dalam sinetron Preman Pensiun. Ia memiliki gaya yang khas, yakni perawakan gempal, kepala pelontos dan memiliki tato naga di lengan kanannya. Wajahnya sangar namun ketika berbicara mengundang gelak tawa penonton.

Ia biasanya beradu akting dengan Deny Firdaus yang memerankan Kang Murad. Kang Pipit dalam sinetron itu sering membuat orang lain kesal. Ia sering meminta makan karena perutnya selalu lapar. Makanan yang diminta biasanya nasi padang.

Ia juga sering mebaca buku saat menagih utang.

Kang Pipit memang pernah menjadi preman dalam kehidupan nyata. Ia mengaku sebenarnya menjadi preman itu tidak mudah dan melelahkan. Hal itu diakuinya dalam sebuah video YouTube TYSONISME Channel.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *