Kekuatan Nexian Mi530 Adagio Hanya di Kamera 8MP

Nexian meluncurkan smartphone dengan kekuatan kamera 8MP, yakni Mi530 Adagio. Ponsel dengan prosesor dual-core 1GHz ini dilepas seharga Rp 1.300.000.

Harga sebesar itu cukup mahal untuk ponsel standar dengan kecepatan 1GHz dan RAM 512MB. Sebab, banyak ponsel sekelasnya yang harganya di bawah Rp 1 juta.

Lalu apa yang patut diunggulkan dari Mi530 Adagio? Rupanya Nexian mencoba mengunggulkan sebuah kamera utama 8MP, kendati sebenarnya kamera sebesar itu tidak terlalu bikin wah, namun layak diapresiasi.

Ponsel Mi530 Adagio mengusung layar sentuh kapasitif seluas 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Lumayan bagus untuk menampilkan gambar, hanya saja kurang mantap jika dipakai untuk bermain game.

Desainnya khas dari Nexian persegi empat dengan tiap sudut agronomis. Desain model ini cukup membosankan. Namun masih nyaman dipegang.

Nexia Mi530 Adagio berjalan di sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, masih terbilang terbaru saat ini, kendati memang banyak ponsel lain yang sudah menganut versi 4.2 hingga 4.3 Jelly Bean. Namun sekali lagi ini ponsel murah dan nikmati saja pengalaman 4.1 Jelly bean dengan 5 layar homescreen dan 8 halaman untuk aplikasi dan widget.

Tinggalkan komentar