Kisah Horor, Avanza Tiba-tiba Tersesat di Hutan Majalengka

horor di majalengka

Nasib yang kurang baik tampaknya tengah menimpa satu keluarga dari Tasikmalaya, Jawa barat (Jabar).

Mereka tiba-tiba tersesat di hutan Gunung Putri Majalengka, Jabar.

Mobil mereka dikabarkan masuk ke hutan pada Jumat, 12 Februari 2021, sekitar pukul 21:00 WIB dan baru bisa keluar dari hutan Gunung Puteri pada hari Sabtu, 13 Februari 2021, sekitar pukul 01:00 WIB.

Kronologi

Saat itu mereka pulang dari Cirebon, Jawa Barat, seusai menjenguk orang sakit.

2 Aplikasi Pemburu Hantu Nyata Berdasarkan Pengalaman

Mobil Avanza yang ditumpangi satu keluarga tersebut tiba-tiba tersesat setelah pengemudinya sadar bahwa kendaraan yang dikemudikannya ternyata berada di jalur yang salah, yakni berada di dalam hutan belukar.

Di lokasi itu tidak ada sama sekali kendaraan lain ataupun orang yang lewat. Namun sebelumnya mereka merasa seperti berada di tempat ramai.

Memang sedikit horor kedengarannya. Tapi inilah fakta yang terjadi pada satu keluarga asal Kota Tasikmalaya ini.

Mereka merasa seperti berada di jalan yang ramai dan terang. Padahal kenyataannya, jalan tersebut gelap dan dipenuhi kabut tebal.

Bahkan, mereka mengaku mendengar seperti ada orang yang memanggil untuk masuk ke arah jalan yang terang itu.

Akhirnya, tanpa berpikir panjang mereka pun mengikuti suara panggilan itu. Dan memang, secara rasional, mereka berpikir lebih baik memilih jalan yang terang karena dipastikan banyak orang, daripada melewati jalan yang gelap.

Oleh karena itu, tanpa berpikir lama, pengemudi mengarahkan mobilnya menuju jalan yang dikiranya terang. Namun setelah berjalan selama sekitar 3 jam, mereka mendapati berada di tengah hutan.

Paur Subbag Unas polres Majalengka, A Ipda Riyana dilansir Tribunnews menyebutkan, jalan tersebut ternyata bukanlah area permukiman penduduk ataupun tempat banyak orang, melainkan semak belukar dan banyak pohon bambu.

Ketika mereka sadar bahwa mereka telah melewati jalan yang salah, sang pengemudi yang kebetulan memiliki kenalan teman Basarnas langsung memberi kabar untuk meminta bantuan.

Keluarga itu tak menyangka bahkan baru menyadari bahwa mereka ternyata sudah keluar sekitar 5 kilometer dari jalan utama. Lumayan cukup jauh.

Segarnya Curug Badak, Surga Tersembunyi di Tasikmalaya

Selain karena sopir mengontak Basarnas, mobil itu diketahui tersesat setelah ditemukan salah satu warga setempat. Warga kemudian melapor ke polsek setempat.

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi..

Penumpang dan pengemudi langsung dibawa ke rumah salah satu warga. Sementara kendaraan mereka masih di lokasi kejadian.

Jika dibayangkan, dalam keadaan hujan gerimis dan Jumat malam, kita tiba-tiba tersesat di hutan, rasanya mencekam.

Menurut kesaksian warga dan polisi setempat, kejadian mobil tersesat bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya ada pula kejadian serupa.

Belajar dari kejadian ini, kita harus berhati-hati dalam mengendarai mobil. Terutama pada malam hari di jalan yang sepi.

Kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi pada kita ke depannya. Oleh karena itu, selain berhati-hati, juga harus perbanyak berdoa saat berkendara.

You May Also Like

About the Author: Rosmayanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *