Mengatasi Demam Berdarah dengan Sari Kurma Ala Rasulullah SAW

  • Whatsapp

Indahnya Islam berbagai solusi pengobatan terdapat dalam Al Qur’an dan Hadist. Tentunya Allah menurunkan penyakit sekaligus juga menurunkan obatnya.

Dalam Islam ada yang disebut Thibbun Nabawi atau Islamic Medicine, yaitu pengobatan yang berdasarkan Islam dari Al Qur’an dan Hadist. Walaupun ada sedikit inovasi yang tidak sama persis pada ayat-ayat Al Qur an maupun Sunnah Rasul karena tuntutan zaman.

Berikut ini kami punya informasi tentang obat herbal yang dianjurkan Rasulullah SAW untuk penyakit demam berdarah, yakni kurma.

Gula alami yang terkandung dalam kurma jauh lebih sehat daripada gula pasir olahan. Buah ini sangat baik untuk menyembuhkan batuk, pilek, asma, radang tenggorokan, demam, dan masalah hati.

Serat dalam kurma sangat halus sehingga tidak akan mengiritasi perut. Kurma juga menyediakan tenaga ekstra bagi mereka yang biasa melakukan olahraga fisik dan kerja keras.

Selain banyak manfaat, kurma juga direkomendasikan para ahli Thibbun Nabawi untuk mengatasi berbagai penyakit.

Selain itu, kurma sangat mudah ditemukan di berbagai tempat. Olahan kurma pun bervariasi, ada yang dibuat menjadi sari kurma dikemas dalam botol, diolah menjadi cemilan manis nan sehat, dan berbagai olahan lainnya sehingga mudah dinikmati.

Cara atasi demam berdarah dengan kurma

Dalam artikel ini bakal dibahas manfaat kurma untuk penyakit demam berdarah, insya Allah sudah banyak yang merasakan keajaiban khasiatnya.

Mengatasi demam berdarah dengan kurma
– Beli dua botol sari kurma.
– Minum setengah botol di pagi hari dan setengah botol lagi di sore hari.
– Lakukan hal yang sama pada hari berikutnya.
– Anda harus istirahat total. Minum air putih dalam jumlah besar selama masa penyembuhan.
– Insya Allah, pada hari kedua, demam Anda akan hilang dan kadar trombosit Anda akan meroket dan tubuh Anda berangsur-angsur sembuh.

Jika saya pribadi mengalami demam berdarah, saya tidak akan ke rumah sakit dan membiarkan mereka menusukkan jarum infus ke dalam urat saya dan membebani saya dengan tagihan-tagihan bagi perawatan yang tidak menyembuhkan saya, tetapi hanya untuk membuat saya tetap stabil hingga penyakit hilang dengan sendirinya. Sari kurma adalah obat, bukan sekadar suplemen.

Jika anda harus dirawat di rumah sakit, bawalah dua botol sari kurma. Insya allah anda akan sembuh lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *