Minum Thai Tea di D’SRUPUT, Tempat Nongkrong Milenial Tasikmalaya

  • Whatsapp

Suka yang manis-manis? layaknya si dia? Jenis minuman? Nggak usah jauh-jauh dan nggak usah dibikin repot.

Tentunya bagi kaum milenial sudah tak asing lagi mendengar Thai tea. Salah satu jenis minuman ini yang sering diburu oleh kaum milenial. Minuman ini menjadi sasaran mereka untuk selalu ingin mencobanya, apalagi jika tempat kongkownya strategis dan cocok untuk tempat bersantai.

Warga +62 sudah tak heran dengan jenis minuman yang satu ini. Kalau kita coba ulas kembali apa sih Thai tea itu? Thai tea merupakan minuman yang berasal dari Thailand dan dikenal dengan sebutan lain, yaitu “Cha Yen”, yang artinya teh dingin.

Kendati Thai tea dibuat dengan susu kental, minuman ini sering ditambah pilihan lain seperti susu murni dan santan.

Banyak sekali varian rasa yang bisa mengubah suasana layaknya minuman yang satu ini, yaitu D’SRUPUT. Salah satu tempat yang menjual minuman Thai tea ini rasanya cocok sekali untuk kaum milenial.

Selain minuman yang rasanya enak, tempatnya pun cukup strategis, dekat dengan pusat Kota Tasikmalaya.

Sekalipun tempatnya tidak terlalu luas, namun pengelola kafe Thai tea ini menghadirkan minuman yang sangat menggugah selera. Minum Thai tea di D’SRUPUT akan mengubah suasana kalian lebih manis semanis teh itu tentunya.

Slogan unik

Kafe D’SRUPUT memiliki slogan cukup unik, yakni “Bikin janji sama seperti bikin teh, jangan terlalu manis”.

Minuman ini cocok untuk pendamping bersantai seperti diskusi, ngobrol santai dan sambil makan tentunya.

Banyak varian rasa yang dihadirkan seperti tea, original, cincau, 1 liter, kopi, brown boba, cheese, dan masih banyak varian lagi. Tentunya setiap varian rasa memiliki harga berbeda.

Namun kalian kaum milenial tidak usah khawatir. D’SRUPUT ini tidak akan terlalu menguras saku kalian karena harganya relatif terjangkau.

Kalian bisa mencoba minuman ini dari mulai harga paling murah Rp 5000 hingga termahal Rp 30.000. Murah tentunnya tidak murahan, ya.

Jika penasaran dengan rasanya, tidak usah banyak berpikir lagi. Kalian tinggal langsung datang ke Jalan Paseh Nomor 91, Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kapan pun kalian bisa datang ke tempat ini karena D’SRUPUT ini buka dari jam 09.00-21.00 WIB.

Kalian bisa datang ke tempatnya langsung, atau jika merasa “mager” alias malas gerak dan nggak mau ribet, kalian tinggal pesan di ojek online. Pesanan pun tentunya akan segera tiba.

Dijamin tempat tidak akan mempengaruhi rasa, layaknya rasa di dalam hati ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *