Minuman Rasa Mangga Hanya 3 Bahan, Bikin Nagih!

Wah kalau biasanya jus terbuat dari potongan buah mangga, kali ini terbuat dari selai mangga. Gimana ya rasanya? Sudah pada pernah mencoba rasanya? Nah, daripada penasaran simak artikel ini yuk.

Siapa sih yang nggak suka dengan mangga? Apalagi di indonesia ini buah mangga bisa ada hampir di setiap daerah.

Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, buah ini juga mempunyai segudang manfaat. Buah mangga rendah kalori dan kaya zat antioksidan, serat, serta mineral.

Mangga mengandung berbagai nutrisi seperti karbohidrat, protein, vitamin C, vitamin E, dan vitamin A. Sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Nah filling mango atau biasa disebut selai mangga mengandung sari buah mangga asli sehingga memberikan rasa buah yang natural. Filling mango berbentuk gel dan bertekstur lembut. Selain rasanya yang enak, filling mango bisa disimpan tahan lama jika disimpan. Jadi selai mangga yang tersisa bisa kamu simpan untuk diolah lagi di lain waktu.

Kali ini kami bakal memberi tips membuat jus mangga yang lain dari biasanya. Tanpa perlu ribet memotong-motong mangga, rasanya bakal lebih nikmat dan seperti rasa minuman di kafe lho.

Bahan filling mango shake :

75 gr Filling Mango (5 SDM)
100 ml susu UHT
50 gr es batu

Cara Membuat :
Kocok dalam blender semua sampai tercampur rata. Jus selai mangga siap diminum. Hanya dengan tiga bahan, namun minuman ini sangat enak dan bikin nagih.

Nah, gimana gampang banget kan cara buatnya? Selamat mencoba ya!

You May Also Like

About the Author: Nurhanifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *