Nih, Rahasia Menjadi Seorang Angel Ala Jukyung

  • Whatsapp

Pasti banyak yang penasaran kan dengan make up Jukyung. Nah, kali ini kami bakal menjelaskan makeup Jukyung langsung dari author cantik Yaongyi. Daripada penasaran, intip yuk rahasianya!

Pasti udah pada tau kan sama webtoon yang judulnya “The Secret of Angel”, webtoon yang diunggah setiap hari Selasa, langsung menjadi peringkat 1 di antara webtoon hari Selasa setelah debut. Saat ini jumlah total pembacanya mencapai 4 miliar di seluruh dunia. Telah diliris di 100 negara dengan 9 bahasa.

Ceritanya yang menarik dan seringkali dialami oleh banyak orang, menarik perhatian pembaca di seluruh dunia. Sukses berat nih komiknya Author Yaongyi.

Isi pouch yang selalu dibawa Author Yaongyi dan dipakai Jukyung juga:

1. Concealer

Digunakan untuk menyamarkan kantung mata atau blemish. Concealer-nya memakai tipe liquid, sangat efektif untuk meng-cover wajah dan hasilnya jadi sangat natural.

2. Eyebrow Pencil (pensil alis)

3. Eyeliner

4. Cushion Pact

Paling sering digunakan author untuk menggambarkan kulit yang cerah. So, base makeup bisa diselesaikan dengan Cushion Pact.

5. Blush on Pink.

6. Beberapa eye shadow

author memberikan berbagai warna eye shadow pada mata Jukyung, karena eye makeup yang paling penting.

7. Bedak Compact

Jika wajah berminyak, blemish lebih kelihatan dan makeup yang dipakai bisa hilang, jadi pakai powder ini agar hasil akhir makeup lebih lembut. Makeup jadi powdery karena warnanya sangat natural, sehingga hasil makeup jadi natural.

Makeup Jukyung terinspirasi dari makeup Author Yaongyi sendiri. Untuk kulit berjerawat seperti Jukyung, proses cover wajah menjadi paling penting. Tetapi jangan menggunakan makeup yang terlalu tebal agar tetap terlihat natural dan cantik seperti Jukyung. Jangan sampai malah menor ya.

Alasan utama wajah Jukyung mirip dengan Author Yaongyi, karena makeup Jukyung sendiri banyak mencerminkan hal-hal yang author sukai.

Tips Makeup Jukyung di Ep. 52

Jukyung menggunakan makeup dengan tone warna pink biar kelihatan lebih imut. Sentuhan blush warna pink di pipi dengan memakai produk ‘Blush On Pink’ dari NARS.

-Tips makeup pada mata Jukyung

1. Terlalu banyak memakai pearl pada eye shadow malah bikin kulit berminyak. So, Jukyung pakai eye shadow tanpa pearl, berwarna beige dengan sedikit pink. Base eye makeup jadi natural karena warnanya.

2. Produk yang dipakai di bawah mata, berwarna coral beige dan ada pearl-nya juga. Biasanya dipakai agar mata terlihat jadi lovely. Tapi bila kebanyakan hasilnya jadi tidak natural. Pastikan pemakaiannya pas ya di wajahmu. Jangan lupa pakai pearl berwarna beige yang mirip dengan warna kulitmu ya.

Catat, mata dan wajah lebih bercahaya, bila pakai pearl yang warnanya mirip dengan kulit wajah.

– Tips warna bibir Jukyung

Karena lebih fokus pada eye makeup, bibirnya tidak perlu pakai warna yang mencolok. Dengan memakai lipstik warna MLBB (My Lips But Better) yang seperti warna mawar kering. Artinya warnanya seperti bibir sendiri, tapi terlihat lebih cantik. Jukyung menggunakan lipstick dengan tone ini, bibirnya terlihat dry dengan warna mawar. Tentunya bagus untuk makeup sehari-hari ya.

Tips tambahan dari Author Yaongyi

Memakai penjepit bulu mata daripada memakai mascara.

– Bakar sedikit bagian kepala penjepit
– Naikkan bulu mata sebelum menjepit.

Catatan:

Membakar eye lash curler membuat hasil curling jadi lebih cantik. Tapi hati-hati ya saat membakarnya dan jangan lupa cek suhunya sebelum menjepit bulu mata, pastikan tidak terlalu panas agar tidak melukai kulit mu.

Nah, bagaimana nih tips makeup dari Author Yaongyi? Bisa nih kita aplikasikan untuk wajah kita, terutama tipe wajah berjerawat seperti Jukyung.

Author Yaongyi menerapkan makeup di Webtoon Tsoa setelah memakai banyak produk kosmetik. Wah, selain pintar menggambar, ternyata author-nya jago makeup juga ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *