Nikmati Sensasi Terbang dengan Pesawat di Al Baik Cafe

  • Whatsapp
wisata di ciamis
Al Baik Cafe (credit photo: jamparing.id)

Bisnis kuliner tanah air terus mengalami kemajuan. Bahkan, belakangan ini, bisnis kuliner sudah bertransfomasi menjadi wahana rekreasi.

Bukan sekedar menawarkan sajian makanan, bisnis kuliner juga mengusung beragam konsep menarik dan tematik seperti Al Baik Cafe yang sedang ngehits di kalangan masyarakat, terutama bagi generasi milenial yang terbiasa narsis di media sosial.

Ikon Ciamis

Al Baik Cafe ini menjadi tempat makan ikonik di Ciamis karena mengusung dunia penerbangan dan kini sedang hits.

Tempatnya terbilang Instagramable dan menjadi magnet bagi pehobi selfie lantaran terdapat sejumlah spot foto yang bebas untuk bereksplorasi.

Berbeda dengan kafe-kafe lainnya, Al Baik Cafe terbilang unik dengan bangunan yang cukup megah, tapi tetap nuansa alamnya masih kental.

Serasa naik pesawat

Harga tiketnya pun terjangkau. Untuk masuk ke lokasi kafe, pengunjung hanya mengeluarkan uang Rp 7.000 per orang. Sementara untuk bisa merasakan sensasi langsung berada di dalam pesawat, pengunjung dikenai tarif Rp 15.000 per orang.

Anda tidak perlu repot-repot membeli tiket pesawat hingga ratusan bahkan jutaan rupiah jika hanya untuk menikmati nuansa penerbangan. Cukup belasan ribu rupiah saja, Anda bisa merasa seperti terbang di pesawat.

Al Baik Kafe berada di Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Letaknya cukup stategis, dekat dengan pusat kota dan masih bisa dijangkau oleh siapa saja.

Lokasinya strategis

Karena lokasinya mudah ditemukan, maka tidak salah kafe yang baru dibuka ini sudah banyak dikunjungi orang, baik dari dalam maupun luar kota.

Meski namanya kafe, namun lokasinya malah bisa disebut tempat wisata. Sebab, di dalamnya bukan sekadar tempat menikmati kopi, tetapi juga sekaligus menjadi destinasi wisata alam.

Selain untuk tempat nongkrong dan hiburan, Al Baik Cafe juga bisa dijadikan sebagai tempat wisata edukasi bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Pengunjung bisa mengenal tentang dunia penerbangan sehingga bisa menambah wawasan dan pengetahuan.

Jadi, jangan berpikir lama-lama. Agar tidak menambah rasa penasaran, langsung saja datang ke Al Baik Cafe yang pastinya wahana ini akan memberikan banyak kesan baik dan menarik yaa. Ayo kita ke sana. Kalau tidak sekarang, kapan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *