Profil Nora Alexandra, Istri Jerinx yang Cantik dan Setia

  • Whatsapp
istri jerinx
Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)

Mungkin hanya sedikit orang yang mengenal tentang Nora Alexandra, istri Jerinx yang divonis 1 tahun 2 bulan penjara karena terbukti melakukan pencemaran nama baik. Nora diketahui adalah mantan istri aktor Malaysia Alif Khan.

Nora mungkin terbilang istri setia. Ia selalu menunjukkan dukungannya kepada sang suami, Jerinx, yang sedang dirundung masalah. Ia selalu bersama mendamping suaminya, baik saat kasus itu mencuat, ditahan, diadili, hingga dijatuhi hukuman penjara.

Bahkan Nora selalu menulis kata-kata indah untuk suaminya bahwa ia akan selalu bersama dan membentuk keluarga bahagia. Nora pernah menulis, “Tidak ada yang mampu memisahkan kita, semoga segera kita bersama dan membangun keluarga yg bahagia. Dari Nora untuk JRXNRA,” tulis Nora dialnsir Tribunnews, Senin (25/1/2021).

Siapa Nora Alexandra?

Nora Alexandra, gadis kelahiran 12 November 1994 itu merupakan putri dari seorang ayah asal Swiss dan ibu dari Jember. Nama lengkap Nora adalah Nora Alexndra Philip.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Ia mengawali karirnya sebagai model. Selain itu, ia juga berbisnis kecantikan.

Nora mulai dikenal setelah menikahi Aliff Alli Khan, adik Miller Khan. Allif sendiri adalah aktor kenamaan asal Malaysia. Nora dan Aliff menikah pada September 2016.

Pernikahan Nora dan Aliff tidak sampai setahun. Ia menggugat cerai Aliff pada Juni 2017 silam.

Setelah itu, Nora kemudian menikagi Jerinx SID pada Desember 2019. Saat itu, Nora dan Jerinx terpaut usia 18 tahun.

Unggah foto seronok

Di tengah suaminya sedang dipenjara, Nora sempat mengunggah foto dengan menunjukkan bagian dada di Instagram miliknya. Di foto itu, ia mengenakan mini dress ungu dan rupanya sedang mempromosikan pakaian model tersebut.

Namun foto tersebut memicu reaksi hujatan para netizen.

“Wah di tinggal suami nekat mempertontonkan belahan nya, sungguh tak ber akhlak, tak pantas. Kalo mau cari sensasi jangan begini ish. Ngeri lihat nya. Gimana ya jika Jerinx tau perbuatan istri nya pada waktu di dalam, gak tau deh jika keluar nanti Jerinx harus nya marah dgn kelakuan bini nya,” tulis akun @yudigunara sebagaimana dilansir Detik.com.

Nora menjawab hujatan netizen itu dengan memberi penjelasan santai. Menurutnya, apa yang dilakukan itu karena sedang mempromosikan sebuah baju. Ia berpose dengan sedikit pamer belahan dada karena fotonya diperbesar agar tampak detail sehingga orang minat membeli.

Selain itu, ia juga sudah meminta izin suaminya, jerinx dan sang suami mengizinkan. Yang penting, kata Nora, foto Nora tidak seronok.

“Suami saya aja gak masalah saya foto2 selagi masih wajar tidak bugil. Lantas kenapa anda anda sewot? Jrx tahu Nora photo shoot, Nora juga sudah izin sebelumnya. Nora bukan perempuan lancang Btw,” jawab Nora.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *