Sadeli Coffee, Tempat Tongkrongan Favorit Anak Muda Tasikmalaya

Zaman sekarang banyak sekali cara untuk memanjakan diri, di antaranya nongkrong sambil ngopi. Tidak sedikit juga sekarang banyak sekali tempat tongkrongan dan caffe yang sudah menyebar dimana-dimana bisa kita temui bahkan memberikan suasana nyaman tempat yang eyecatching dan instagrameble cocok buat kaum milenial.

Salah satu kafe yang paling difavoritkan oleh kaum kawula muda di Tasikmalaya saat ini adalah Sadeli Coffee yang beralamatkan di Jalan Raya Nasional III, Kampung Igok, Desa Tanjungpura, atau tepatnya depan pom bensin Morosono.

Tempatnya sangat strategis karena di pinggir jalan raya sehingga sangat mempermudah dan menarik perhatian bagi para pelanggan kafe Sadeli.

Bertemakan semi outdoor dan di tambahkan ornamen-ornamen alam semakin menambahkan kesan yang asri, sehingga siapapun yang berkunjung ke kafe ini akan merasa nyaman dan betah. Tidak ingin berinjak dari kafe ini karena suasananya yang fresh.

Selain itu makanan dan minuman di Sadeli Coffee ini sangat menarik dan tentunya juga enak, lezat, dan halal.

Harganya pun sangat ramah di kantong, mulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 25.000-an saja. Wah murah sekali ya.

Menu favorit

Makanan yang paling favorit di kafe ini adalah rujak cireng dan nasi goreng karena memberikan rasa yang enak di lidah. Tak hanya itu, untuk minumannya sendiri banyak sekali varian yang menyegarkan dan memberikan stamina di tubuh, di antaranya ada Mojito Kiwi, es Coffe Beers, dan varian es kopi susu.

Untuk tempat dan suasannya jangan ditanyakan lagi. Sadeli Coffee memiliki tempat parkir yang sangat luas dan pengunjung bisa memilih tempat duduk di area bawah dan di area lantai dua, di mana bisa lebih menikmati kesan dan rasa yang menyatu dengan alam.

Lalu paling spesialnya lagi adalah di area bawah sebelah timur terdapat panggung mini yang biasanya dipakai untuk memutar lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi profesional.

Karena sekarang ini pandemi belum usai, manajemen menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk pegawai dan pengunjung.

Bahkan, pengunjung diwajibkan memakai masker, dan menjaga jarak. Sadeli Coffee juga menyediakan handsanitizer  di pintu masuk sehingga menambahkan kenyaman dan keamanan bagi para pengunjung.

You May Also Like

About the Author: Iqbal Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *