Soal Potret Pangrango dari Kemayoran, Ari Ucapkan Terima Kasih, Arbain Minta Maaf

  • Whatsapp
potret pangrango
Ari Wibisono dan Arbain Rambey

Polemik foto Gunung Pangrango dari Kemayoran, Jakarta, rupanya berakhir.

Ari Wibisono, fotografer yang memotret pemandangan itu tiba-tiba mengucapkan terima kasih kepada Arbain Rambey, fotografer senior yang mengkritiknya. Sementara Arbain Rambey meminta maaf sudah merepotkan.

Ucapan tersebut disampaikan Ari dalam akun Instagram miliknya, @wibisono.ari. Dalam postingannya di Insatgram, Ari mengunggah foto dirinya bersama Arbain Rambey. Keduanya sama-sama mengenakan kaus biru lengan panjang dengan latar belakang Lapangan Aldiron, Pancoran.

Dalam keterangan fotonya, Ari menulis ucapan terima kasih kepada Arbain Rambey sambil menncolek akun yang bersangkutan.

“Alhamdulillah di hari Jum’at yang penuh berkah ini izinkan saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas @arbainrambey, mungkin beberapa hari yang lalu, Foto Gunung Gede Pangrango yang terlihat di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat yang saya foto menjadi perbincangan yang menarik khalayak banyak,” tulis Ari.

Ari mengatakan banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian itu. Bahkan ia berencana melakukan kolaborasi dan berbagai pengalaman dalam hal fotografi dengan Arbain Rambey.

“Mungkin saja kita bisa hunting bareng ya mas foto kota Jakarta dari sudut berbeda,” tulis Ari.

Postingan Ari itu mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang menyebut bahwa Ari masih menaruh dendam kepada Arbain. Lalu Ari menjawab bahwa daripada dendam lebih baik ia belajar foto.

Banyak pula netizen yang mengucapkan syukur karena masalah ini sudah selesai. Ada seorang netizen yang menulis bahwa perkara sudah selesai.

“Alhamdulillah clear ya,” tulis pemilik akun @ns.amelia.

Hal sama juga dilakukan Arbain Rambey dalam akun Instagram miliknya, @arbainrambey. Ia juga menunggah foto serupa, yakni berdua dengan Ari Wibisono. Namun kali ini foto yang diunggah terdapat tulisan besar berbunyi, “TERIMA KASIH MAS @arabainrambey. Semoga Allah selalu memberikan banyak rezeki, kesehatan, dan panjang umur buat mas arbain Amin Ya Rabbal Alalamin”.

Bersamaan dengan unggahan foto itu, Arbain juga menulis ucapan terima kasih dan meminta maaf sudah merepotkan Ari.

“Amin… terima kasih ya Ri @wibisono.ari….maafin aku jadi ngrepotin kamu….sehat dan bahagia juga selalu untukmu…,” tulis Arbain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *