Strategi Meningkatkan View YouTube dengan Pasarview

  • Whatsapp
Meningkatkan View YouTube

Simak cara ampuh menaikkan trafik website dan strategi meningkatkan view YouTube dalam waktu singkat dengan langganan Pasarview yang juga menghadirkan jasa jam tayang.

Mungkin Anda sebagai YouTuber merasa bahwa Anda sudah membuat konten menarik, tetapi penonton alias viewer-nya sedikit. Tentu saja hal ini sangat menyebalka, bahkan bisa-bisa Anda yang sebelumnya bersemangat membuat konten YouTube, kini malah menjadi bosan.

Tapi tunggu dulu. Menjadi YouTuber itu selain hanya mengandalkan konten menarik, tetapi juga harus memiliki strategi yang jitu. Baik secara gratis maupun berbayar.

Strategi gratis tentu saja waktunya bisa cukup lama. Jika Anda sabar, maka strategi tersebut akan membuahkan hasil. Beberapa strategi juga memerlukan usaha yang keras dan harus dijalankan semaksimal mungkin.

Beberapa strategi meningkatkan view YouTube, antara lain:

– Membuat konten semenarik mungkin
– Sebelum menentukan satu topik, harus melakukan riset kata kunci. Bisa menggunakan tool gratis hingga membayar
– Optimasi judul konten video YouTube
– Tulis deskripsi yang tepat tentang konten video YouTube Anda
– Gunakan formula MVC pada tag video
– Pakai custom thumbnail
– Promosikan video YoutTube di media sosial, mulai Facebook, Twitter dan lainnya.

Strategi tersebut cukup menguras keringat dengan hasil yang belum tentu sesuai harapan. Namun demikian, jika Anda melewati tahap-tahap tersebut, setidaknya bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang SEO YouTube.

Langganan Pasarview

Nah, jika dengan menggunakan strategi meningkatkan view YouTube secara gratis kurang membuahkan hasil maksimal, Anda mesti mencoba menggunakan strategi lainnya, yakni dengan berlangganan di Pasarview.

Pasarview merupakan salah satu perusahaan digital advertising agency yang bekerja mempromosikan YouTube dan situs atau website Anda. Bahkan, agensi ini juga menawarkan jasa meningkatkan jam tayang YouTube hingga 4000 jam.

Pasarview tidak menawarkan strategi meningkatkan viewer YouTube dengan cara yang tidak baik seperti spamming, mengguanakn BOT dan lainnya. Perusahaan ini ibaratnya adalah perantara yang mempertemukan antara pemilik YouTube dengan viewer alias penonton.

Lebih jelasnya adalah bahwa Pasarview bertugas mempertemukan pemasang iklan, baik url website maupun video YouTube dengan penonton iklan (viewer). Dengan kata lain bahwa Pasarview adalah semacam marketplace yang mempertemukan pemasang dengan penonton iklan.

Cara langganan Pasarview

Untuk berlangganan atau menggunakan Pasarview, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

1. Pengiklan harus menyetor deposit minimal Rp 100.000, sebelum memasang iklan
2. Jika saldo sudah terisi, pengiklan kemudian memasukkan url video YouTube atau link url website untuk ditonton member lain.

3. Sebelum link URL tayang, pihak Pasarview memeriksanya terlebih dahulu untuk memastikan konten YouTube atau website tidak melanggar baik aturan. Sejumlah konten yang tidak bisa dipromosikan adalah tentang perjudian, kekerasan dan lainnya.

4. Pemasang harus memperhatikan durasi iklan yang dipilih sebelum memasang iklan video YouTube. Jangan sampai durasi iklan lebih panjang daripada durasi video YouTube.

5. Jika iklan disetujui, maka link url video YouTube atau website masuk ke sistem marketplace dan bisa dilihat member lainnya melalui menu “liat iklan”.

6. Salah satu kelebihan Pasarview adalah menggunakan API resmi dari YouTube, bukan memasang url YouTube di blog atau website.

Kesimpulan

Demikian strategi meningkatkan trafik website atau blog dan viewer YouTube. Ada dua strategi yang bisa dipakai, yakni gratis dan berbayar. Untuk strategi gratis, hasil yang dicapai memakan waktu lama dan belum tentu sesuai harapan.

Sementara strategi berbayar dengan menggunakan Pasarview dipastikan hasilnya akan cepat namun aman. Selain bisa meningkatkan view YouTube, Pasarview juga bisa meningkatkan 4000 jam tayang. Ada pun tarifnya relatif murah dengan deposito awal Rp 100.000.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *