Tentang Kami

Ngawangkong diambil dari bahasa Sunda yang berarti mengobrol. Biasanya tema yang di bahas dalam Ngawangkong adalah kehidupan sehari-hari dan pembicaraan mengalir begitu saja, tanpa moderator, tanpa tema. Atau dalam bahasa lain ngobrol ngalor ngidul. Kendati demikian, selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari ngawangkong itu, yakni pengetahuan dan informasi.

Atas dasar inilah blog ini diberi nama Ngawangkong. Namun blog ini membahas tema yang sudah jelas, yakni tentang gadget, game dan teknologi. Ya tentang teknologi yang saat ini menjadi kebutuhan utama masyarakat. Tanpa gadget orang-orang akan terkena “mati gaya”.

Ngawangkong menyajikan informasi tentang laptop, ponsel, kamera, dan hal-hal berbau tekno lainnya baik dalam format news maupun fitur, dalam bahasa yang renyah, santai dan enak dibaca oleh semua kalangan. Harapannya sih demikian. Semoga.

Untuk sementara bahasannya tentang tekno. Ke depan, ada kemungkinan diperluas menjadi bahasan lain sehingga makna dari Ngawangkong ini mendapat tempat yang sempurna : membahas segala sesuatu tentang kehidupan dengan cara yang menyenangkan.